Game PC Murah! Cuma Rp13 Ribu Kamu Bisa Dapat 4 Game Assassin’s Creed!

game pc murah assassin's creed

Meskipun Steam Winter Sale 2016 sudah berlalu, namun “nuansa” diskonan masih terasa hingga hari ini. Buktinya, kali ini hadir satu penawaran game PC murah menggiurkan yang pastinya tidak bisa kamu tolak. Hanya dengan membayar mulai Rp13.000-an saja, kamu sudah bisa mendapatkan empat game Assassin’s Creed sekaligus untuk PC!

Yap, promo awal tahun ini digelar oleh website Humble Bundle, sebuah website yang menjual bundel game dengan harga sangat miring. Bukan hanya itu, Humble Bundle juga memiliki misi amal, dengan memperbolehkan pembeli untuk menyisihkan sebagian dari yang mereka bayarkan untuk kegiatan amal. Nah, untuk Humble Bundle pertama di tahun 2017 ini, mereka pun menggandeng Ubisoft untuk menghadirkan bundel Assassin’s Creed dengan harga yang sangat miring!

Untuk tier pertama, kamu bisa membayar berapapun yang kamu inginkan dimulai dari US $1 atau sekitar Rp13.000 untuk mendapatkan empat game Assassin’s Creed sekaligus, meliputi tiga game Assassin’s Creed Chronicles (China, India dan Russia), serta game pertama Assassin’s Creed. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan empat game dengan harga segitu di luar sale yang digelar oleh Steam?

game pc murah assassin's creed

Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak game, kamu hanya tinggal membayar lebih dari US $7.02 atau sekitar Rp94.000. Dengan membayar sebesar ini, kamu akan mendapatkan tiga game tambahan antara lain Assassin’s Creed Liberation HD, Assassin’s Creed III (termasuk DLC Tyranny of King Washington: Infamy), serta Assassin’s Creed II Deluxe Edition.

Ingin mendapatkan seluruh game yang ditawarkan? Kamu hanya perlu membayar minimal US $15 (sekitar Rp202.000) untuk mendapatkan dua game tambahan, antara lain Assassin’s Creed Brotherhood dan Assassin’s Creed Unity. Bagi kamu yang sebelumnya “menahan” untuk membeli Unity karena takut dengan bug-nya (utamanya untuk versi PC), tentunya ini saat yang tepat untuk memilikinya. Selain jauh lebih murah, sekarang versi PC dari game ini sudah jauh lebih stabil dan bebas dari bug.

Perilisan Humble Bundle Assassin’s Creed ini tentunya bisa meredakan kekecewaan fans yang (mungkin) tidak puas dengan versi layar lebarnya yang saat ini masih ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Seperti yang kita tahu, banyak kritik pedas dialamatkan ke film Assassin’s Creed, mulai dari aksi yang kurang intens, pemilihan latar sejarah yang kurang cocok, hingga penggunaan musik yang tidak tepat.

Review Film Assassin’s Creed – Membingungkan dan Mengecewakan

Film ini sebenarnya berpotensi menjadi bagus, tapi beberapa kesalahan fatal membuatnya mengecewakan. Apa saja? Simak saja review film Assassin's Creed ini.
Baca Juga

Oiya, dengan membeli game PC murah di Humble Bundle ini, kamu juga bisa turut mendukung gerakan perang melawan kanker untuk anak-anak yang diinisiasi oleh The Pablove Foundation dan Tides Foundation. Semua game yang kamu beli di bundel Assassin’s Creed ini bisa kamu redeem dan mainkan dengan menggunakan akun UPlay yang kamu miliki. Jika belum punya, kamu bisa mendapatkan akunnya secara gratis.

Tertarik untuk mendapatkan deretan game PC murah Assassin’s Creed ini? Langsung saja kunjungi Humble Bundle ya!

Sumber: Humble Bundle. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSejarah Industri Game Indonesia – Bekraf Game Prime 2016
Next articleRasakan Sensasi Klakson Telolet dan Jadi Sopir Bus dalam Game Android Ini!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.