YuGiOh! Duel Links – Ayo Berduel Lagi di Perangkat Android dan iOS!

YuGiOh! Duel Links

Kini kamu bisa berkunjung ke Duel World, menyaksikan dan membuat legenda duel sendiri antara Yugi dan Kaiba di YuGiOh! Duel Links.

Baca Juga

Sebelumnya kami telah memberikan informasi bahwa YuGiOh! Duel Links akan segera dirilis pada akhir tahun 2016 lalu di Indonesia. Namun, tepatnya pihak Konami merilis game duel kartu populer mereka ini pada 6 Januari 2016 lalu untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia. Jadi kita yang di Indonesia pun juga sudah bisa menikmati game kartu keren yang satu ini.

Untuk permainannya sendiri, YuGiOh! Duel Links mengusung tema pertarungan kartu Duel Monster yang kita kenal melalui anime dan manganya. Banyak karakter dari seri orisinalnya yang muncul, termasuk Yugi dan Kaiba. Masing-masing dari karakter juga akan diisi suaranya oleh pengisi suara orisinal dari anime YuGiOh!

YuGiOh! Duel Links

Di awal permainan, pemain akan memilih karakter mana yang akan menjadi starter. Yugi merupakan karakter yang menggunakan deck Spellcaster, Fiend, dan Dark Monster dengan Dark Magician sebagai kartu terkuat di awal. Sedangkan Kaiba menggunakan deck campuran dengan Blue Eyes White Dragon sebagai kartu terkuatnya.

Meskipun pemain memilih deck Yugi atau Kaiba, mereka nantinya masih bisa melengkapi karakter dan deck satu sama lain sejalan dengan petualangan. Selain itu, pemain juga dapat melengkapi karakter playable lain seperti Joey Wheeler, Tea Gardner, Mai Valentine, dan karakter memorabel lainnya. Masing-masing dari mereka juga memiliki starter deck berbeda.

YuGiOh! Duel Links

Setiap karakter playable bisa kamu pilih dan mainkan secara bergantian. Semua karakter tersebut memiliki level tersendiri. Setiap kamu berhasil meningkatkan level, akan ada hadiah spesial yang bisa kamu dapatkan. Beberapa hadiah tersebut terdiri dari kartu eksklusif, slot deck, skill, dan juga Gem.

Untuk meningkatkan level, kamu harus mengumpulkan cukup EXP. Nah, kamu bisa mendapatkan EXP dengan menantang para Duelist lain yang muncul di Duel World. Setiap beberapa menit sekali mereka akan muncul untuk menantangmu. Dengan mengalahkan mereka, kamu juga akan mendapatkan beberapa hadiah lain seperti Gold, kartu, dan batu elemen.

YuGiOh! Duel Links

Pemain bisa dengan bebas mengatur deck mereka sendiri. Untuk mendapatkan kartu baru, pemain bisa meningkatkan level karakter, mendapatkan karakter baru, mengalahkan Duelist, membeli booster pack dengan menggunakan Gem, hingga menukarkan sejumlah Gold dan batu elemen dengan Card Trader.

Gem sendiri menjadi alat tukar menukar paling berharga di game ini. Kamu bisa mendapatkan Gem dengan menyelesaikan kuis, menemukan rahasia di Duel World, meningkatkan level, dan membelinya menggunakan uang asli. Menarik bukan? Ini saatnya berduel!

YuGiOh! Duel Links

Inilah 10 Anime Dengan Filler Terbanyak!

Manakah anime dengan filler terbanyak? Apakah itu Naruto, One Piece, atau Bleach? Inilah daftar 10 anime dengan filler terbanyak!
Baca Juga

Untuk gameplay sendiri, game ini menggunakan standar permainan orisinalnya. Meskipun demikian, permainan disesuaikan dengan kapasitas untuk mobile. Jadi permainan hanya menggunakan total maksimal kartu di deck sebesar 30 kartu (minimal 20 kartu). Lalu hanya menampilkan 4000 LP (tanpa skill), dan pemain hanya bisa men-summon 3 kartu monster dan 3 kartu Spell atau Trap. Jadi permainan pun berjalan dengan sangat cepat dan bisa diakses di mana saja.

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links: Android / iOS

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleIni Kelebihan ROM Distributor Xiaomi Abal-abal yang Pasti Belum Kalian Ketahui
Next articleGuide Chou Mobile Legends: Pukul dan Tendang Musuh dengan Jeet Kune Do!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.