Ternyata Ini Jutsu Baru Boruto yang Tidak Mungkin Dipelajari Ayahnya

Jutsu Baru Boruto Video Naruto Terbaru

Selain video preview resmi dari Bandai Namco untuk game Road to Boruto, ada beberapa video lainnya yang tidak kalah seru, seperti yang satu ini, memperlihatkan jutsu baru Boruto yang menarik karena memadukan Rasengan dengan gerakan berputar-putar seperti angin topan.

Baca Juga

Sebelumnya, kita sudah membahas bagaimana Boruto mendemonstrasikan gerakan dan teknik spesial yang mampu dilancarkannya selama bertarung di arena ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Keren, Video Naruto Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Baru Susano’o Kurama

Selain teknik terhebat gabungan Naruto dan Sasuke, video Naruto terakhir ini juga menunjukkan jika Sarada memang lebih cocok bertarung bersama Sakura! Bahkan Sasuke yang dibantu tim Taka saja babak belur dihajar ibu dan anak ini.
Baca Juga

Gerakan yang berbeda dibandingkan ketika kalian mengendalikannya sebagai karakter bonus untuk pemesan awal Naruto Shippuden: Ultimate Storm 4 setahun lalu, karena di sini dia menggunakan bantuan Kote, gadget yang dikembangkan melalui ilmu pengetahuan dan teknologi shinobi, Boruto mampu menggunakan semua tipe jutsu elemen, seperti fire-style, wind-style, water-style, dan juga lightning-style.

Kalian bisa melihat kembali seperti apa kumpulan jutsu terkuat Boruto tersebut melalui video di bawah:

Sedangkan video baru di bawah, dia menggunakan Rasengan, namun dengan gerakan berputar-putar cepat seakan menjadi pusaran angin. Selain gerakan jutsu baru Boruto tersebut, kalian juga bisa melihat lebih dari 15 menit gameplay menggunakan Mitsuki.

Jutsu Baru Boruto

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Selain itu, selama permainan kalian nantinya bertemu juga dengan Konohamaru Sarutobi, yang di sini muncul dalam penampilan dewasa! Dia tidak akan playable, dan tidak ada kostum alternatif untuknya, namun dia menjadi salah satu karakter boss yang bakal dihadapi Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki!

road-to-boruto-21-nov-2

Dia menjadi boss kedua di Road to Boruto setelah Kinshiki Otsutsuki. Lihat seperti apa pertarungan melawan Konohamaru di bawah, dimana dia bertarung menggnunakan gadget shinobi untuk menembakkan Rasengan!

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 Sasuke vs Kinshiki

Konohamaru Menjadi Boss

Sedangkan berikut pertarungan boss pertama dalam game, Sasuke vs Kinshiki. Sasuke dikendalikan oleh kalian, dan Kinshiki menjadi boss pertama. Sayangnya, Kinshiki ini tidak playable, hanya bisa dilawan sebagai musuh.

Sasuke vs Kinshiki

Bicara Konohamaru, meskipun dia menjadi boss dan kalian lawan, selama pertarungan dia juga ikut nimbrung dalam sebuah Ultimate Jutsu kombinasi (kami sudah meprediksikan hal ini sejak November 2016 lalu).

Video di bawah memperlihatkan ketika satu tim, Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki melancarkan Iltimate Jutsu kombinasi ke arah musuh, mereka juga mengajak sang guru (yang tidak playable), Adult Konohamaru untuk menambah efek serangan.

Kombinasi Ultimate Jutsu + Konohamaru

Video di atas juga menunjukkan versi Road to Boruto dari Hokage Naruto dan Adult Sasuke yang berkerjasama melancarkan Ultimate Jutsu kombinasi gabungan Susano’o dan Kurama seperti yang sekilas diperlihatkan dalam video openingnya.

Boruto Chapter Terbaru

Informasi Terbaru Road to Boruto


Dalam salah satu artikel dalam media Jepang Famitsu, CEO CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama dan produser Bandai Namco Entertainment Miho Nakagawa sedikit membangikan hal baru mengenai konten unduhan (DLC) ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini.

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Sini!

Ga cuma Momoshiki dan Kinshiki Ōtsutsuki saja lawan berbahaya nantinya, kalian juga bisa bertarung ulang melawan Shikadai, Yurui, atau bahkan tidak menuntup kemungkinan, juga melawan Kawaki!
Baca Juga

Menurut mereka, konten ini hanya akan menambah permainan kalian setidaknya hanya sekitar 3-4 jam saja untuk konten cerita barunya. Namun itu hanya untuk menyelesaikan mode Story utamanya saja, Boruto ‘s Tale. Ada banyak adegan baru ditambahkan di sini, seperti side-quest yang bakal kalian temui di sepanjang Konoha. Dan jika kalian bermaksud menyelesaikan DLC ini 100%, maka kira-kira kalian membutuhkan waktu sekitar sepuluh jam waktu permaian.

Keluarga yang bahagia...

Nakagawa juga memastikan ini akan menjadi konten DLC terakhir untuk Ninja Storm 4. Juga tidak akan ada lagi DLC untuk ekspansi yang sejatinya menjadi DLC ini. Dia juga mengaku Ultimate Ninja Storm 4 ini akan menjadi game Storm terakhir. Sepertinya kita bakal beranjak dengan game Boruto tahun depan, mengingat serial animenya bakal segera ditayangkan.

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ketiga murid Konohamaru ini memiliki potensinya masing-masing... dan ketika mereka bertarung, jutsu siapakah yang paling kuat? Apakah milik Mitsuki, atau justru Sarada?
Baca Juga

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Boruto chapter terbaru

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Download Video Boruto Terbaru Ini untuk Melihat Kehebatannya Gunakan Jutsu 4 Elemen

Dibandingkan ayahnya, Naruto. atau bahkan gurunya, Sasuke, Boruto mampu menggunakan jutsu empat elemen, fire-style, wind-style, water-style, dan juga lightning-style. Lihat hebatnya jutsu tersebut melalui video pertarungannya yang keren di dalam.
Baca Juga

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

SHARE
Previous articleJames Cameron Siap untuk Menyelamatkan Film Terminator
Next articleAriana Grande Hadir di Final Fantasy Brave Exvius. Inilah Cara Mendapatkannya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.