Cerita Hero Dota 2: Morphling, Sang Elemental Penguasa Lautan

MorphlingMorphling adalah salah satu hero yang paling misterius dalam Dota 2. Tidak ada yang tahu darimana dia sebenarnya berasal dan mengapa dia dapat membuat duplikat yang bentuknya menyerupai hero lain. Jika kamu ingin tahu lebih hal menarik lainnya tentang hero ini, yuk kita simak lore dari Morphling!

Morphling

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak lore dari hero ini!
Baca Juga

Saat membicarakan tentang hero dengan kemampuan yang paling fleksibel, nama yang pertama terlintas di kepala banyak orang pasti adalah Morphling, satu-satunya hero dengan kemampuan untuk mengubah status yang dia miliki. Namun, terlepas dari banyaknya hal yang dapat dia lakukan, apakah kamu tahu kalau sebenarnya dia adalah salah satu elemental yang ada di dunia Dota 2 seperti Ancient Apparition dan Earth Shaker?

Morphling

Jauh sebelum War of the Ancient dimulai, tubuh Morphling yang masih dibekukan dalam sebuah komet telah memulai perjalanannya mengitari alam semesta. Tidak ada yang tahu darimana komet tersebut berasal dan kemana tujuannya, bahkan jawaban dari pertanyaan tersebut mungkin sudah dilupakan oleh Morphling. Namun, satu hal yang dia ingat dengan jelas adalah sosok Dewa Polymorphia yang ia sembah.

Morphling

Sama seperti Dead God dan Maelrawn, Polymorphia adalah seorang Dewa yang berbentuk seperti air dengan arus yang mengalir dalam tubuhnya. Walaupun tidak banyak yang diketahui tentang Polymorphia, dia bukanlah seorang Dewa yang ingin menyebarkan ajaran baru yang penuh dengan kehancuran, melainkan kedamaian dan ketenangan.

MorphlingDitengah tidurnya, Morphling mendengar sebuah suara yang berbisik kepadanya. Setelah berabad-abad menghabiskan waktu di luar angkasa tanpa tujuan yang jelas, untuk pertama kalinya komet es tersebut merubah arahnya menuju bumi. Tanpa dia sadari, Morphling akan menjadi bagian dari perang besar yang akan terjadi.

Morphling

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

Anti-Mage adalah hero yang dikenali oleh semua orang, namun, pasti ada banyak sekali hal yang tidak kamu ketahui tentang dirinya. Yuk kita simak lore dari sang pendeta terakhir Turstarkuri ini!
Baca Juga

Pada saat yang bersamaan, dunia masih dipenuhi oleh perang dan kekacauan. Berbagai dewa baru mulai bermunculan berkat kekuatan Radinthuul dan Diruulth yang menyebar luas ke seluruh penjuru bumi. Salah satu perang besar yang terjadi sebelum War of the Ancient adalah War of the Vloy, dimana sebuah entitas misterius berhasil memicu perang besar antara kedua pihak yang berbeda. Sayangnya, tidak ada yang mengetahui apa sebab dari perang tersebut, karena Morphling adalah satu-satunya sosok yang terakhir berdiri dalam peristiwa tersebut.

MorphlingPerang tersebut terjadi ditengah sungai yang memisahkan kedua belah pihak, namun, tidak ada satupun Dewa dengan kemampuan untuk menghidupkan prajurit yang terbunuh seperti Radinthuul dan Diruulth. Pada penghujung perang tersebut, sebuah komet es mulai mencair karena terbakar oleh atmosfer bumi dan meninggalkan bekas cahaya putih di langit. Para prajurit yang menyaksikannya sempat tercenggang melihat kejadian tersebut, dan tanpa mereka sadari ternyata sebuah bahaya dalam bentuk yang tidak terduga akan segera tiba.

Morphling

Komet tersebut mendarat ditengah sungai yang memisahkan kedua belah pihak, dan tubuh Morphling akhirnya terbebas dari bentuk es yang selama ini telah menutupi dirinya. Terlahir ditengah konflik, Morphling yang belum mengetahui kekuatannya sebagai seorang elemental terkejut dengan apa yang terjadi di sekelilingnya – ratusan orang yang saling membunuh tanpa alasan yang jelas. Walaupun dirinya adalah seorang elemental, Morphling masih belum mengetahui apapun tentang dunia yang tempat dirinya mendarat, dan secara reflek Morphling merubah bentuk tubuhnya menjadi prajurit pertama yang menyentuh genangan air sungai tersebut.

Morphling

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak lore dari hero ini!
Baca Juga

Masih dalam kondisi terkejut dan belum terbiasa dengan bentuk barunya, Morphling kembali dikejutkan dengan serangan prajurit lain yang mengira dia adalah lawannya, dan inilah saat dimana untuk pertama kali dia menyadari kekuatannya sebagai seorang elemental. Tidak hanya dirinya dapat mengambil bentuk dari orang lain, namun, dia juga mengetahui setiap teknik dan gerakan yang dikuasai oleh orang tersebut. Serangan demi serangan dapat dengan mudah dia hindari, dan dengan bantuan pengetahuan barunya Morphling berhasil mengalahkan lawannya.

MorphlingSang elemental terus mengulangi hal tersebut sebanyak beberapa kali. Saat dirinya merasa tubuh yang dia kendalikan terlalu lemah untuk dapat mengalahkan lawannya, dia akan mengambil bentuk lain yang jauh lebih kuat. Mulai dari prajurit hingga jendral tertinggi, semua bentuk telah dia gunakan, dan berbagai teknik dan gerakan yang berbeda dapat dia kuasai dalam sekejap. Ditambah lagi, tubuhnya dapat beradaptasi sesuai dengan kebutuhannya, dia dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya atau meringankan bebannya agar mempercepat serangannya. Pada akhir perang tersebut, Morphling adalah satu-satunya pemenang dari perang tersebut – seorang elemental air telah memenangkan perang pertamanya.

Baca Juga

Siapa sebenarnya yang membisikan ajakan kepada Morphling hingga dirinya mendarat di bumi? Apakah suara tersebut adalah alasan dirinya mengikuti War of the Ancients? Temukan jawabannya di halaman berikutnya!

1
2
SHARE
Previous articleKampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Segera Digulirkan, Ada Demo Gratisnya Lho!
Next articlePeringkat 8 Karakter Terpintar One Piece – Siapa Layak Jadi Nomor Satu?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.