Inilah 8 Tim yang Mendapatkan Undangan Langsung dari Kiev Major, Adakah Tim Favoritmu?

Kiev Major

Siapakah delapan tim yang beruntung mendapatkan undangan langsung bermain di Kiev Major? Yuk liat di artikel berikut.

Baca Juga

Sebelumnya Valve sudah mengumumkan bahwa turnamen major kali ini akan diadakan di kota Kiev. Kiev Major ini telah mengundang langsung delapan tim yang akan mengikuti turnamen besar ini. Siapa sajakah tim yang mendapatkan undangan langsung? Yuk simak artikel berikut ini.

1

Wings Gaming

Kiev Major

Tim pertama yang mendapatkan direct invites adalah pemenang The International 2016 yaitu Wings Gaming. Tentu saja Kiev Major tidak akan terasa lengkap tanpa adanya sang juara ini. Walaupun akhir-akhir ini performa dari tim ini kurang baik tetapi mungkin saja mereka bakal memberikan kejutan kepada kita dengan permainan hebat dan kerja sama tim mereka yang solid.

2

OG

Well, OG telah memenangkan 3 turnamen major yang membuat tim ini menjadi satu-satunya tim yang memiliki 3 piala dari turnamen resmi Valve. Kehebatan dan kekompakan OG tidak perlu diragukan lagi, terlebih lagi midlaner mereka yaitu ana telah berhasil mencapai 9000 MMR pada beberapa waktu lalu.

3

Ad Finem

Kiev Major

Tim selanjutnya yang mendapatkan undangan langsung adalah Ad Finem, runner up dari Boston Major ini merupakan salah satu tim tersolid di Dota 2. Ad Finem telah membuktikan diri mereka pantas menjadi tim tier 1 di kompetisi Dota 2 dengan menjadi runner up di salah satu turnamen resmi dari Valve yaitu Boston Major.

4

Team Liquid

Kiev Major

Tim Liquid berhasil mendapatkan undangan langsung dari Kiev Major. Mungkin mereka mendapatkan direct invite karena beberapa waktu lalu Team Liquid berhasil memenangkan salah satu turnamen LAN yaitu Starseries Season 3 di Shanghai, Cina. Tim yang beranggotakan 3 pemain 9K MMR ini memang pantas menjadi salah satu tim yang mendapatkan undangan langsung dari Valve.

5

Evil Geniuses

Kiev Major

Evil Geniuses juga mendapatkan undangan langsung dari Kiev Major, juara The International 5 ini merupakan asuhan dari Fear. Fear yang telah pensiun dari pro scene Dota 2 kini telah menjadi pelatih untuk tim Evil Geniuses. Akankah Arteezy dan kawan-kawan dapat memenangkan turnamen ini? Mari kita saksikan bersama bagaimana turnamen ini berjalan.

6

Digital Chaos

Kiev Major

W33haa dan kawan juga berhasil mendapatkan undangan langsung dari Kiev Major, akankah runner up dari The International 2016 dapat memenangkan turnamen ini? mari doakan yang terbaik buat mereka.

7

Newbee

Kiev Major

Tim selanjutnya yang mendapatkan undangan langsung dari Kiev Major adalah tim juara The International 2014, Newbee. Walaupun tim Newbee sering berganti-ganti roster, tim ini tetap bermain dengan performa terbaik mereka. Hal itu dibuktikan dengan prestasi mereka tahun 2016 kemarin.

8

VG.J

Kiev Major

VG.J merupakan bagian dari tim Vici Gaming. Permainan dari tim ini sangatlah hebat, dan dibuktikan pada saat turnamen Starseries season 3 kemarin. VG.J dapat mengalahkan juara 3 kali major yaitu OG dan maju ke grand final. Tapi sayang VG.J hanya menjadi runner up setelah kalah dari Team Liquid dengan skor 3:1. Tapi karena performa dan prestasinya itulah VG.J mendapatkan undangan langsung dari Kiev Major.

7 Tim Dota 2 Terkuat Dunia Yang Diperkirakan Dapat Undangan ke Kiev Major

Kiev Major sudah dekat! Siapa saja tim Dota 2 terkuat dunia yang akan mendapatkan undangan langsung (direct invitation) di kompetisi bergengsi ini? Apa pertimbangannya?
Baca Juga

Itulah 8 tim yang mendapatkan undangan langsung dari Kiev Major, menurut kamu siapakah yang akan memenangkan turnamen kali ini? Tulis nama tim yang menurut kamu akan memenangkan turnamen ini di kolom komentar ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleDisney Crossy Road Akhirnya Rilis Resmi di Wilayah Asia Tenggara, Termasuk Indonesia!
Next articleFitur Trading Pokemon GO Disiapkan, Begini Cara Kerjanya!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player