Bikin Ngiri, Inilah 5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Saat Ini

Selain punya wajah ganteng, beberapa aktor Korea ini juga punya pendapatan yang menggiurkan. Bahkan mereka bisa dibayar lebih dari ratusan juta hanya untuk satu episode saja. Contohnya seperti deretan aktor Korea dengan bayaran termahal berikut ini.

Sejak beberapa tahun belakang, demam drama Korea semakin menjadi-jadi. Tak hanya di negara asalnya saja, drama Korea juga sudah menginvasi negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Bahkan bukan cuma kaum wanita, para pria pun tak sedikit yang akhirnya kecanduan akan tontonan oppa-oppa ganteng di drama korea ini.

Baca Juga

Seperti efek domino, dengan semakin populernya drama Korea di berbagai negara, tentu membuat aktor-aktor yang bermain di dalam drama tersebut semakin terkenal dan banyak penggemarnya. Sampai pada akhirnya, seiring kesuksesan drama Korea menghipnotis para penggemar, pundi-pundi uang yang masuk ke kantong para aktor Korea ini pun semakin besar.

Tapi tahukah kamu siapa aktor Korea dengan bayaran termahal dalam satu episodenya?

5

Lee Min Ho

aktor korea dengan bayaran termahal

Meskipun belakangan namanya mulai meredup, namun Lee Min Ho tetaplah aktor Korea dengan bayaran termahal. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini mulai mencuri perhatian publik ketika menjadi pemeran utama dalam drama Korea populer Boys Before Flowers. Lewat drama yang dirilis pertama kali tahun 2009 itu, Lee Min Ho mendapat berbagai macam penghargaan seperti Best Newcomer Actor Award, Male Rookie Award, dan Best Couple Award dengan Goo Hye-sun.

Selain Boys Before Flowers, ia juga membintangi beberapa drama Korea lainnya seperti The Heirs, Faith, dan City Hunter. Bayaran Lee Min Ho per episode sendiri mencapai $58.000 dan menempatkannya sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal di urutan lima.

4

So Ji Sub

aktor korea dengan bayaran termahal

So Ji Sub memulai debutnya di industri hiburan Korea ketika menjadi model dari sebuah produk jeans. Sejak saat itu karir pria kelahiran 4 November 1977 terus meroket dengan membintangi deretan drama Korea terkenal seperti I’m Sorry, I Love You, Cain and Abel, Master’s Sun, dan yang terbaru, Oh My Venus.

So Ji Sub mendapat bayaran per episode yang mencapai $67.000. Jumlah tersebut menjadi bukti sahih dari akting aktor Korea yang namanya diabadikan menjadi nama jalan di provinsi Kangwon ini.

3

Jo In Sung

aktor korea dengan bayaran termahal

Aktor yang pernah datang ke Indonesia saat membintangi drama What Happened in Bali juga termasuk aktor dengan bayaran termahal per episodenya loh. Menurut beberapa sumber, Jo In Sung mendapat bayaran sekitar $67.100 sekaligus menduduki posisi ketiga sebagai aktor korea dengan bayaran termahal.

Ia juga sempat membintangi beberapa drama terkenal lainnya seperti That Winter, The Wind Blows (2013) serta film A Dirty Carnival (2006) dan A Frozen Flower (2008).

2

Hyun Bin

aktor korea dengan bayaran termahal

Di usianya yang masih 34 tahun, Hyun Bin sudah kenyang pengalaman di belantika industri hiburan Korea Selatan. Namanya juga sudah terpatri sebagai salah satu aktor terbaik saat ini. Deretan drama sukses pun pernah ia bintangi seperti My Name is Kim Sam-soon dan Secret Garden. Ya jadi tak mengherankan ia memperoleh $83.000 untuk setiap episode yang dimainkan.

1

Kim Soo Hyun

aktor korea dengan bayaran termahal

Dan peringkat pertama aktor korea dengan bayaran termahal adalah kim Soo Hyun dengan bayaran mencapai $83.900. Mengejutkan? Jika kita melihat perjalanan karir Kim Soo Hyun dan deretan film serta drama yang ia bintangi, rasanya wajar jika ia dinobatkan sebagai aktor termalah saat ini.

5 Gaya Rambut Artis Korea Paling Aneh yang Bikin Kamu Gagal Paham

Artis-artis Korea memang dikenal dengan busananya nyentriknya. Terutama dengan gaya rambut super aneh yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Contohnya seperti lima gaya rambut artis Korea berikut ini.
Baca Juga

Aktor kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 ini mulai mencuri perhatian penggemar Korea lewat drama Dream High (2011), kemudia disusul drama lainnya seperti  The Moon That Embraces the Sun (2012), My Love From the Star (2013), dan The Producers (2015), juga di film The Thieves (2012) dan Secretly, Greatly (2013).

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleForged of Blood Berkampanye di Kickstarter, RPG Taktik dengan Jutaan Kombinasi Spell dan Senjata!
Next article8 Hal Menarik di Teaser Deadpool 2 yang Luput dari Pengamatanmu!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca