Wah Tim Clash Royale Sedang Merekrut Caster! Langsung Daftar Disini!

Caster Clash Royale
lolesports.com

Salah satu perushaan game mobile terkenal di dunia, Supercell, sedang mencari caster atau komentator untuk Clash Royale. Apakah kamu orang yang dicari?

Baca Juga

Setelah game terkenal Supercell, Clash of Clans, mengalami kesuksesan yang besar, mereka membuat suatu game yang merepresentasikan game yang identik dengan clan war-nya tersebut. Game tersebut ialah Clash Royale.

Ternyata, baru menginjaki umur satu tahun, Clash Royale sudah menjadi salah satu game mobile terkenal baik di Play Store maupun di App Store. Kini, mereka membuka kesempatan bagi siapapun untuk menjadi bagian dari tim mereka. Dan dibayar. Ya, dibayar.

Caster Clash Royale
vgmag.ir

Melalui akun Twitter resmi @ClashRoyale, mereka mengumumkan bahwa saat ini sedang dicari orang-orang yang berbakat untuk melakukan casting atau komentator pada acara-acara esport yang akan diadakan oleh Supercell kedepannya pada region Amerika Serikat, Eropa, maupun Amerika Latin.

Tak tanggung-tanggung, mereka mempos pengumuman perekrutan bersamaan dengan tautan menuju formulir pendaftarannya. Ini kesempatan yang bagus bagi para clasher yang gemar bermain Clash Royale untuk menunjukkan peformanya dalam melakukan casting.

Casting sendiri merupakan salah satu profesi yang sangat menyenangkan apabila kamu menyukai public speaking maupun gemar bermain game yang kamu komentari. Dalam dunia esport, banyak caster yang pada awalnya berniat untuk menjadi pemain profesional namun tidak terlaksanakan. Selain itu, mereka memilih untuk tidak menjadi pegawai kantoran yang bekerja untuk perushaan game.

Caster Clash Royale
ebetfinder.com

Hal ini yang membuat mereka lebih condong untuk memilih menjadi caster yang berada langsung dibawah perushaan yang menaungi game yang di-cast. Namun, kadang tidak mudah menjadi seorang caster. Ternyata, dibalik suatu acara esport yang sukses terdapat suatu caster yang bagus, dan dibalik caster yang bagus terdapat terdapat latihan, persiapan, dan kerja yang keras.

Fitur Baru Clash Royale Ini Mengajakmu ke Masa-masa Awal Rilis!

Apakah kamu merupakan penggemar setia Clash Royale yang bermain dari fase beta? Atau kamu merupakan generasi awal dari game ini? Maka kamu diajak untuk bernostalgia dengan fitur baru Clash Royale ini!
Baca Juga

Jika kamu memiliki bahasa Inggris atau Spanyol yang lancar, atau bahkan keduanya, dan tentunya menyukai Clash Royale, ini kesempatan yang bagus untuk melebarkan sayap kamu. Langsung saja kamu bisa mendaftarkan diri kamu pada tautan berikut ini.

Semoga berhasil menjadi caster asal Indonesia pertama yang meliput Clash RoyaleClasher!

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous article5 Anime Keren yang Dibuat oleh Studio Pierrot Hingga Saat Ini. Adakah Favoritmu?
Next articleDi Jepang, Kamu Bisa Nge-Gym Ditemani Pelayan Cantik. Tertarik?
I play games, but when i lose I blame it on the lag.