Greget! Star Wars Battlefront II Hadirkan Campaign Single Player Sebagai Trooper Empire!

star wars battlefront II

Setelah trailer-nya sempat bocor lebih awal, akhirnya di hari ketiga Star Wars Celebration kemarin 15 April 2017 EA resmi mengonfirmasikan pengembangan Star Wars Battlefront II!

Baca Juga

Bisa dibilang apa yang dilakukan EA dan DICE dalam membangkitkan Battlefront kembali cukup sukses di pasaran. Namun sayang, dalam “rebootBattlefront yang dirilis jelang penayangan The Force Awakens lalu, EA tidak menyisipkan campaign single player. Nah, kali ini EA tidak ingin melakukan kesalahan serupa, dimana Star Wars Battlefront II dikonfirmasikan bakal memiliki campaign single player!

Yang menarik, dalam campaign single player ini kamu tidak akan menjalani kisah yang sama seperti dalam film yang sudah dirilis. Sebagai gantinya, kamu akan memerankan seorang protagonis wanita baru bernama Iden Versio. Dan yang lebih menarik lagi, Versio bukanlah sosok yang datang dari Rebel Alliance, melainkan trooper dari Empire!

star wars battlefront II

Yap, dalam game ini kamu akan melihat universe Star Wars dari sudut pandang yang berbeda, dari sudut pandang Empire. Tentu saja sebagai anggota Empire, kamu harus mengalahkan Rebel Alliance yang menang besar dalam Return of The Jedi dulu. Dikisahkan Versio adalah komandan pasukan trooper spesial Inferno Squad yang selamat saat Death Star meledak. 30 tahun kemudian, dia bergabung dengan First Order dan siap untuk membalas dendam ke Resistance.

Bocor! Inilah Trailer Star Wars Battlefront II yang Seharusnya Belum Rilis!

Wah ternyata Trailer Star Wars Battlefront II belum diluncurkan secara resmi tapi sudah bocor nih. Mau lihat seperti apa?
Baca Juga

Jadinya, beberapa kisah campaign single player dari game ini akan mengisi kekosongan kisah pasca Return of The Jedi dengan The Force Awakens. Menarik!

star wars battlefront II

Saat menjalani campaign single player, kamu juga akan berjumpa dengan beberapa karakter ikonik, bahkan juga memerankannya mulai dari Luke Skywalker hingga Rey dan Poe Dameron yang hidup di “era” The Force Awakens. Tidak mengherankan, karena memang misi-misi yang disediakan diambil dari tiga era berbeda dari Star Wars. Dan yang terpenting lagi, game ini kanon dengan universe yang dibangun oleh Disney dan LucasFilm saat ini.

star wars battlefront II

Selain menghadirkan campaign single player, Star Wars Battlefront II juga akan menyajikan elemen multiplayer sama seperti prekuelnya dulu. Dalam elemen multiplayer ini, kamu bisa memerankan karakter dari tiga era tersebut, mulai dari Darth Maul dari trilogi prekuel, hingga karakter dari trilogi baru yang berawal dari The Force Awakens.

star wars battlefront II

Oiya, game ini juga menyediakan elemen co-op split screen, dimana kamu bisa bermain bersama temanmu dan bahu membahu menyelesaikan misi yang tersedia. Progress yang kamu dapatkan selama co-op ini bisa kamu bawa saat bermain secara online nantinya.

star wars battlefront II

Jika di Battlefront pertama tidak ada pertempuran luar angkasa, maka ucapkan selamat datang untuk mode tersebut di seri ini. Akan ada mode dogfight di luar angkasa, dimana kamu bisa bermain bersama 23 pemain lain dalam sebuah pertempuran masif antara TIE Fighter melawan X-Wing. Tiap-tiap pesawat bisa dikustomisasi sehingga pesawat yang kamu miliki bisa jadi berbeda dengan yang dimiliki oleh pemain lain.

10 Hal Penting yang Terungkap dari Trailer Perdana Star Wars: The Last Jedi

Benarkah Jedi terakhir yang dimaksud dalam judul adalah Luke? Apa maksud dari kata-kata yang ada di sepanjang trailer? Simak penjelasan lengkapnya di dalam!
Baca Juga

Star Wars Battlefront II menurut rencana akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 17 November 2017 mendatang atau sebelum The Last Jedi tayang sebulan kemudian. Jika kamu melakukan pre order sekarang, kamu bisa mendapatkan Kylo Ren dan Rey sebagai heromu dengan penampilan khusus seperti yang akan muncul di The Last Jedi. Termasuk Kylo Ren yang sudah menanggalkan helmnya seperti yang terlihat dalam trailer perdana The Last Jedi kemarin.

Tertarik?

Sumber: EA