Sedih, Inilah 9 Karakter Naruto yang Mungkin Mati di Boruto!

Masashi Kishimoto pernah mengatakan bahwa dia tak masalah jika ada karakter Naruto yang mati di Boruto. Kira-kira, siapa ya karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto?

Ya, beberapa waktu lalu Masashi Kishimoto sempat mengatakan bahwa dia tidak masalah jika salah satu karakter yang ada di Naruto mati di Boruto. Meski Kishimoto sendiri tidak mengerjakan Boruto secara langsung, tetapi dia memiliki pengaruh yang cukup besar untuk Boruto—karena dia juga yang mengawasi jalan ceritanya Boruto. Tentu saja hal ini membuat fans panik. Kira-kira, siapa sih karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto?

Baca Juga

Dari interview bersama Masashi Kishimoto tersebut, sang kreator memberikan beberapa petunjuk mengenai karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto. Petunjuk pertama adalah, karakter itu selalu ada—dalam artian sering atau sudah—muncul mulai dari serial pendahulunya, Naruto. Kedua, karakter tersebut berasal dari setting waktu yang berbeda dengan Boruto. Terakhir, karakter itu memiliki pengaruh memiliki pengaruh yang besar di Naruto atau Boruto.

Nah, dari situlah, kita memiliki beberapa ‘kandidat’ karakter yang mungkin nanti akan mati di Boruto. Perlu diingat, kandidat ini bukan diurutkan berdasarkan kemungkinan akan mati terbesar ke terkecil. Berikut ini adalah daftarnya:

1

Naruto

naruto mati di boruto naruto next generations masashi kishimoto interview

Naruto Mati? Masashi Kishimoto: Tidak Masalah Jika Karakter yang Selalu Ada Nanti Mati di Boruto!

Dalam sebuah interview bersama Jump, Masashi Kishimoto menyatakan dia tidak keberatan jika karakter yang selalu ada di Naruto mati di serial Boruto!
Baca Juga

Karakter yang memiliki kemungkinan terbesar untuk mati. Semenjak pembuka Boruto, Naruto disebut-sebut telah mati dan dibunuh oleh Kawaki—membuat banyak fans khawatir.

Dari tiga petunjuk yang diberikan oleh Masashi Kishimoto, Naruto memiliki ketiganya: dia sudah muncul semenjak awal mula serial Naruto dimulai (tanpa memperhatikan kronologi dalam cerita), berasal dari generasi yang berbeda dengan Boruto, dan Naruto memiliki pengaruh baik pada Naruto dan juga Boruto.

Selain itu, kematian Naruto bisa menjadi pengaruh yang cukup besar bagi seluruh ninja di dunia Naruto—terutama anaknya, Boruto. Ya, layaknya kematian Hokage ke-4 Minato yang berpengaruh pada Naruto, kematian Naruto pun pastinya akan berpengaruh pada Boruto.

2

Sasuke

karakter naruto yang mungkin mati di boruto anime next generations

Ups, Ternyata Boruto adalah Ninja Terlemah di Timnya!

Jika dibandingkan dengan Sarada dan Mitsuki, ternyata statistik Boruto adalah yang paling rendah—membuatnya menjadi ninja terlemah di timnya!
Baca Juga

Karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto lainnya. Baik Naruto dan Sasuke sama-sama memiliki alasan yang sama kuat untuk “dibunuh” di Boruto. Dari prolog serial tersebut saja, kita bisa melihat Boruto yang mengenakan jubah, pedang, dan pelindung kepala milik Sasuke. Bisa jadi, ini juga menjadi petunjuk bahwa Sasuke mati dan mewariskan benda-bendanya tersebut pada Boruto.

Selain itu, Sasuke juga masuk ke dalam ketiga kriteria yang diberikan oleh Masashi Kishimoto: dia sudah muncul semenjak awal kisah Naruto, berasal dari generasi yang berbeda dengan Boruto, dan memiliki pengaruh baik pada Naruto dan juga Boruto. Belum lagi, Sasuke berperan sebagai mentor bagi Boruto. Kematiannya, mungkin akan menginspirasi Boruto layaknya kematian Jiraiya meinginspirasi Naruto. Ya, bisa saja setelah itu Boruto yang merupakan ninja terlemah di timnya nanti menjadi yang terkuat.

3

Hinata

hinata anime boruto episode 1

Kembalinya Jutsu Legendaris, Inilah 10 Hal Unik (dan Aneh) dalam Anime Boruto Episode 1!

Mulai dari kelemahan Boruto, sisi lain dari Hinata, hingga kembalinya jutsu legendaris. Inilah 10 hal unik dan menarik dalam anime Boruto episode 1!
Baca Juga

Yang satu ini mungkin tidak terdeteksi oleh radar, tetapi Hinata juga memiliki kemungkinan untuk mati dalam Boruto. Meski, secara kronologi, tidak muncul dalam awal kisah Naruto—jika dibandingkan dengan Naruto, Sasuke, dan Kakashi—tetapi Hinata juga termasuk salah satu karakter yang sudah lama ada di Naruto. Selain itu, dia juga memiliki pengaruh yang cukup besar kepada seorang Naruto—beberapa contohnya seperti saat melawan Pain, atau film Naruto the Last.

Lanjut ke halaman 2 untuk karakter Naruto yang mungkin mati di Boruto lainnya!

1
2
3
SHARE
Previous article6 Kekuatan Super Milik Murid Kelas A di Boku no Hero Academia yang Sangat Berguna
Next articleDance On! Game Bertema Dance Terbaru dari Prodigy Infinitech Akan Segera Rilis!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.