Bersiap untuk Tinggalkan Email ?

    Percaya atau tidak, layanan surat elektronik atau email makin menuju pada akhir hayatnya. Terhitung semenjak oktober 2010 jumlah pengguna email secara global turun drastis hingga mencapai 1.2 juta member, para member lebih memilih layanan email di situs jejaring sosial tempat mereka biasa memenuhi kebutuhan komunikasi dan betah berlama-lama untuk sekedar main game ataupun update status.

    Menurut data statistik yang dirilis oleh ComScore, jutaan orang Inggris berusia dibawah 25 tahun adalah member yang paling banyak meninggalkan layanan email mereka. ComScore juga mencatat penurunan besar yang dialami oleh YahooMail, Gmail, dan Hotmail. Hal ini disebabkan oleh adanya tren baru dikalangan pemuda, bahwa mereka lebih memilih kecepatan, sehingga layanan Instant Messaging atau jejaring sosial dianggap mampu dan bisa memenuhi kebutuhan yang jauh lebih fleksibel dan berkomunikasi secara langsung via online.

    Seorang penulis di majalah PC World John Dvorak malah mengatakan bahwa email saat ini menjadi tidak berguna bagi kebanyakan orang, banyak dari member tersebut mengubah alamat email mereka dan sedikit orang yang memiliki alamat email secara permanen. Karena hal tersebut maka Facebook mampu meraih jutaan member baru dalam kurun waktu satu tahun. Jadi bersiap untuk tinggalkan email?


    SHARE
    Previous articleLawan Baru Panda Po!
    Next articleTelevisi Bakal Digeser oleh Internet

    Zack adalah nama panggilan untuk pria yang suka sekali makan mie goreng ini, punya koleksi novel dongeng yang cukup banyak dan memenuhi lemari. Kegemarannya mengumpulkan buku trersebut dipercaya bisa memberikan rangsangan untuk dirinya memulai menulis novel sendiri. Menyukai Vandaria Wars yang merupakan TCG pertama dan satu-satunya asli Indonesia, saat ini sudah menikah dan tinggal dipinggiran Jakarta yang damai dan tentram. ^^