Bersatunya Pasukan Sacred Bloodlines

Frameless telah kembali!

poto-box_mm_frame

Kali ini dengan sebuah Starter Deck miliknya sendiri, Champion’s Pride. Lebih dari sekedar Frameless bahkan, Starter Deck ini akan diisi oleh para Sacred Bloodlines ras kebanggaan bangsa Frameless. Kalian pasti pernah mendengarnya. Mereka adalah Hagel yang anggun, Zatoist yang lincah, Meredith yang lembut, dan Willhelmer yang keras.

Jika biasanya para Frameless tingkat tinggi memiliki konflik antar Bloodlines yang pelik, kali ini mereka harus bersatu dan saling mendukung demi mengalahkan Deimos yang mengancam eksistensi mereka di dunia Vandaria. Lalu, bagaimana cara mereka saling mendukung?

Simak beberapa kartu baru di bawah!

starter007_follower_hagelelitestarter008_follower_zatelite

starter009_follower_merelitestarter010_follower_willelite

Para Sacred Bloodlines Follower di Starter ini memiliki skill untuk memperkuat semua teman-teman sebangsa mereka dengan bentuk dukungan penambahan status bagi Frameless lain yang menyerang bersama. Frameless-Frameless baru ini juga sangat menyayangi tanah air mereka, sehingga mereka memiliki jumlah turf yang banyak, yaitu TIGA Mystic! Dengan kemampuan ini mereka akan sangat mudah dipanggil dan membanjiri arena permainan.

Lalu jangan lupa juga, dengan banyaknya jumlah mereka di permainan, maka akan makin besar pula bonus yang akan didapatkan teman-temannya!

Masih belum selesai sampai disitu, masing-masing Bloodlines memiliki skill khas yang tidak bisa diremehkan ketika mereka menggunakan elemen dasar mereka, seperti Helion Netherburn yang tanpa ampun membakar lawannya dan Aegir Manaforger yang penuh kasih melindungi kawannya.

Eits, jangan terkesima dulu! Yang kamu lihat di atas baru kroco-kroconya. Lihat berikut ini untuk sedikit preview komandan-komandannya.

starter004_follower_drogodarstarter002_follower_zorya

Lebih tangguh dari bawahannya, Follower Hero Sacred Bloodlines tidak hanya memberikan bonus ATK namun juga bonus DEF! Dengan dipimpin oleh Zorya yang tak tersentuh dan Drogodar yang tak terbendung, maka pasukan Frameless barumu akan semakin tak terkalahkan! Simak terus beberan info MetaMor di sini dan jangan lewatkan kemampuan baru para Frameless di Starter Deck Champion’s Pride!


Senjata untuk hadapi kegilaan bangsa Deimos!

 

Preview ini dipersembahkan oleh Vandy Enzan, pemain senior dan salah satu kontributor RnD Vandaria Wars


SHARE
Previous articleUnCharted 3 Massive Multiplayer Details !
Next articleEvil vs Oni!
Vandy sang maniak kartu ini telah berkecimpung lama di dunia TCG dan pernah ikut membantu proses desain Vandaria Wars. Vandy cukup populer di berbagai kalangan TCG sebagai sosok yang aktif dan senior. Salah satu hobinya selain bermain TCG adalah berpetualang ke seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dengan banyak praktisi-praktisi TCG lainnya.