Adu Kekuatan Fisik ala Willhelmer

Sudah coba Starter baru Vandaria bercita rasa Frameless, Champion’s Pride? Kalau kamu menyukai gaya bermain brudul bacok seperti itu, kamu pasti akan menyukai juga gaya main salah satu garis keturunan Frameless berbasis tanah yang satu ini, Willhelmer Sacred Bloodlines.

Marga Willhelmer tersohor sebagai petarung tangguh. Kematian Zagam, sang panglima, tidak membuat mereka ciut nyali menghadapi Deus dan Nirvana. Dalam perkembangannya, keluarga ini berpencar ke seluruh pelosok Vandaria. Membaur dengan manusia. Mengkampanyekan, mengorganisir, bahkan memimpin serangan-serangan ke Nirvana.

Murah dan cepat!

Keahlian mereka sebagai petarung tercermin dari Job mereka yang kesemuanya adalah Warrior yang piawai menggunakan banyak Relic Equipment. Tidak hanya itu, mereka memang terlahir sebagai petarung dan memiliki skill-skill yang akan sangat berguna dalam arena perang, seperti pengeras kemampuan serang atau daya penghancur ekstra menggunakan skill Raze.

Terlebih lagi, ada anggota klan Willhelmer yang memiliki skill mirip dengan para Frameless di Starter Champion’s Pride, yaitu Follower dengan skill untuk menginspirasi teman seperjuangannya dengan penambahan status.

Kuat dan memperkuat!

Gabungkan mereka dengan Follower-Follower penambah status dari Starter Champion’s Pride untuk sebuah gelombang serangan super dahsyat setelah kamu cukup menghimpun Follower. Ditambah dengan skill Raze, tak akan ada yang mampu membendung mereka menghancurkan apapun!

Sudah terpesona dengan kroco-kroconya? Belum? Kalo begitu lihatlah Zagam, sang panglima sejati.

Ini baru yang namanya PANGLIMA!

Pokoknya, brudul bacok!

Oke segitu dulu,
Vandy Enzan


1
2

SHARE
Previous articleMengintip Human Faction dalam MetamoR
Next articlePlayStation Network Crisis…. It Only Does Recovery!
Vandy sang maniak kartu ini telah berkecimpung lama di dunia TCG dan pernah ikut membantu proses desain Vandaria Wars. Vandy cukup populer di berbagai kalangan TCG sebagai sosok yang aktif dan senior. Salah satu hobinya selain bermain TCG adalah berpetualang ke seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dengan banyak praktisi-praktisi TCG lainnya.