Bangsa Summoner Laut Siap Memporak-porandakan Jagad Vandaria

Jika Bloodlines lain kebanyakan meneruskan gaya bermain yang lama, maka tidak dengan Sacred Bloodlines yang satu ini. Di Metamor mereka memiliki kemampuan yang sangat sangat berbeda dibanding keluarga lama mereka. Simak kemampuan baru Sacred Bloodlines berelemen air, Meredith.

Meredith sempat terombang-ambing. Kematian Lumina tidak bisa dipastikan. Yang pasti Lumina menghilang setelah mendapat kunjungan dari Deus. Absennya Ratu ini menghancurkan tradisi kuno Meredith. Banyak Meredith yang memutuskan untuk keluar dari dasar laut Mastya. Sementara itu Meredith yang memutuskan tetap tinggal di dasar laut memutuskan hubungan dengan pihak luar.

Selama ini, klan Meredith di Vandaria Wars adalah Sacred Bloodlines yang paling jarang digunakan. Alasannya bermacam-macam, mulai dari gold costnya yang terlalu mahal, restriksi Territory yang bisa diserang, sampai artworknya yang dianggap “melambai”.

Tampang baru para Meredith!

Namun kali ini marga Meredith bisa menggebrak metagame Vandaria Wars! Meredith di Metamor dilengkapi dengan kemampuan memanggil makhluk-makhluk super kuat dengan bentuk Summon Follower dari Subdeck! Selain itu, gold cost yang sangat murah ditambah Turf akan membuat mereka lebih mudah diturunkan ke permainan untuk memulai memenuhi arena permainan dengan monster-monster legendaris!

Kemudian apa sajakah yang mampu dipanggil oleh para Summoner baru Meredith ini?

Summon Follower terbaru yang mampu dipanggil

Ingat Efreet? Monster Rush ber-ATK besar dan sulit dibendung ini akan kembali di Metamor. Ia akan membakar semua lawan di hadapannya dan menghancurkan Territory berdefense kecil dengan sangat mudah. Kali ini Efreet tidak sendirian, ia akan ditemani dengan Summon Follower lain yang berelemen air, Temaus. Kita sebelumnya sudah mengenal Temaus, namun dalam bentuk Territory. Dalam bentuk Follower, Temaus memiliki kemampuan yang sama dengan dulu, yaitu mengapungkan Territory.  Sekarang dia hadir kembali dengan LEBIH GANAS karena mampu menyerang!

Daripada Followernya, marga Meredith justru selama ini lebih terkenal di Vandaria Wars dengan Territorynya yang memiliki atribut Naval sehingga sulit diserang dan dihancurkan. Kini Territory semacam itu akan kembali, bahkan dengan tambahan defense agar semakin sulit diruntuhkan!

Territory Naval terbaru yang akan jadi favorit

Jadi bagaimana? Mulai tertarik menggunakan Sacred Bloodlines Meredith sekarang? Jika iya, jangan lewatkan sang Ratu Meredith yang juga merupakan seorang Summoner!

Panggillah macam-macam makhluk, terutama di Unlimited!

 

Oke segitu dulu,
Vandy Enzan


SHARE
Previous articleAlternatif Lain Cara Menonton Film Hollywood!
Next articleKejutan MetamoR Belum Berakhir! Masih Ingat Dengan Dual Faction?!
Vandy sang maniak kartu ini telah berkecimpung lama di dunia TCG dan pernah ikut membantu proses desain Vandaria Wars. Vandy cukup populer di berbagai kalangan TCG sebagai sosok yang aktif dan senior. Salah satu hobinya selain bermain TCG adalah berpetualang ke seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dengan banyak praktisi-praktisi TCG lainnya.