Sambut Video Perdana DuniakuDV

Setelah begitu dinanti, akhirnya DuniakuDV meluncurkan video perdananya. Sesuai dengan cita-cita Duniaku Network, yaitu mengangkat mahakarya anak bangsa, maka video perdana ini pun mengupas tentang salah satu komikus paling berbakat di Indonesia saat ini.

Siapa lagi kalau bukan Is Yuniarto. Pencipta Wind Rider, trilogi Knights of Apocalypse, dan Garudayana ini telah meluangkan waktu untuk membahas lebih dalam seputar Garudayana.

Banyak hal yang bisa disaksikan dalam video interview ini. Mulai dari latar belakang tema Garudayana, bagaimana tanggapan IsYun terhadap fanbase Garudayana (termasuk para cosplay-nya), kemudian juga ada bocoran cross over antara Garudayana (yang mengambil setting di jaman Mahabarata) dengan Ramayana. Tak ketinggalan pula harapannya tentang industri komik ke depan, termasuk keinginannya untuk mengangkat Garudayana ke dalam animasi, permainan kartu (cross over dengan Vandaria Wars, mungkin?), dan film.

Coplay Garudayana yang membanggakan!

DuniakuDV sendiri adalah divisi lain dari Duniaku Network yang akan memproduksi konten video kreatif. DuniakuDV berjanji akan menampilkan konten video yang unik, berkualitas tinggi (HD), seputar dunia game dan lifestyle gamer, melalui jejaring sosial dan media generasi baru (nantinya menuju Internet TV).

Cita-cita mulia Duniaku Network adalah mengangkat konten lokal. Karya anak bangsa. Memberikan awareness kepada generasi muda bangsa ini bahwa di antara mereka juga ada karya-karya hebat yang pantas untuk diidolakan. Entah itu berupa komik, novel, film, game, komunitas, atau apa pun. Melalui DuniakuDV, kami berharap hal itu bisa lebih cepat terwujud.

Video Perdana DuniakuDV bisa ditemukan di http://www.youtube.com/duniakudv. Kamu juga bisa melihat link YouTube-nya di video atas. Namun jika ingin merasakan pengalaman yang penuh, kunjungi video channel DuniakuDV. Jangan lupa di-like dan dikomentari, karena hal ini akan menunjukkan keperdulian kita terhadap mahakarya anak bangsa. Silahkan subscribe ke video channel DuniakuDV untuk mendapatkan update-update selanjutnya.

Sampai bertemu di video kedua!


SHARE
Previous articleEpisode Angry Birds Rio Terbaru Sudah Hadir!
Next articlePentingnya Mengenalkan Perkembangan Game di Dunia Pendidikan
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.