Sepuluh Memorabilia Untuk Metamor

Turnamen Metamor Trifecta minggu depan akan sangat berbeda dengan sebelumnya. Kehadiran kartu-kartu Metamor Memorabilia minggu ini akan merubah struktur deck. Waktunya memasukkan kartu-kartu legendaris yang LEGAL dalam format Metamor.

Hal yang luar biasa tentu akan selalu dikenang dan akan dibuatkan sesuatu supaya kita dapat selalu mengenang hal tersebut. Sebagai contoh, umumnya kita dapat melihat tugu atau bangunan bersejarah di berbagai kota sebagai memorabilia perjuangan pahlawan kita dulu melawan penjajah bangsa ini. Tunggu… saya tidak akan mengulang sejarah Indonesia tercinta di sini. Maksud saya adalah, beberapa hal memang patut untuk selalu dikenang dan kadang dibuat sedemikian rupa supaya kita dapat selalu menikmati hal-hal monumental tersebut. Begitu pula di Vandaria Wars.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mendengar tentang Metamor Memorabilia. Apakah itu? Biar saya jelaskan dengan singkat!

Dengan dilakukan sistem buka tutup Limited dan Unlimited tentunya mengakibatkan beberapa kartu keren pada masa silam terpaksa digunakan hanya pada turnamen Unlimited saja. Nah, Metamor Memorabilia ini adalah sepuluh kartu dari ekspansi DGSD hingga Creatio yang kembali di cetak ulang untuk menambah variasi dek kita.

Tentu saja seluruh kartu Memorabilia ini sinergis dengan ekspansi Metamor yang sedang kita nikmati sekarang. Jadi jangan takut akan menjumpai kartu Dawn Racer atau False Dome disini. Semuanya masih aman terkendali, kok!

Jadi kalian yang dulu sempat melepas kartu-kartu UR lawasnya dengan harga tiarap karena putus asa dengan sistem Limited ini, siap-siaplah gigit jari dan putus asa (baca: gigit jari sampai putus). Berikut kartu-kartu yang “bangkit dari kubur” di ekspansi Metamor ini:

Bayangkan betapa berubahnya deck-deck dalam turnamen Metamor dan Arcana (dan juga dalam Metamor G.T. nanti) dengan kehadiran kesepuluh kartu legendaris ini. Tapi apakah yang begitu berbeda pada kartu-kartu itu sehingga para pemain lama harus sama antusias memilikinya? Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Hold your horses, folks. Saya baru akan jelaskan semuanya di artikel saya selanjutnya tentang Power Pack!

Perlu diingat kartu-kartu Metamor Memorabilia ini baru legal digunakan setelah Grand Event Tag Team minggu depan. Jadi simpan dulu Deus Unlimited-mu ya. Oh ya, dan kalau kamu belum punya Deus Unlimited, kamu bisa datang ke launching Metamor Memorabilia di Gamer’s Ground baru di Apartmen Gading Mediterania Ruko 38 (lantai 2 dari Warnet ZEN) pada hari Minggu, tanggal 5 Juni pukul 1 siang. Ada turnamen persahabatan yang berhadiah Deus Unlimited, Adelva The Emperor, Zaindra (extended art), dan beberapa kartu Champion Metamor pilihan.

Share this article

TENTANG PENULIS
jay

Berangkat dari kegemaran akan Vandaria, Jimmie yang akrab dipanggil Jay dalam komunitas Vandaria Wars, mulai menulis beberapa artikel kecil untuk Vandaria. Menyukai game yang cerdas, memutar otak dan sangat suka menonton film. Di waktu luangnya Jay menghabiskan waktu dengan membaca dan wisata kuliner.