Pengen Nonton JAV di Kantor? Masuuuk!!

ta~da!!

Miyabi atau Sora Aoi main film Indonesia? Nah, itu sudah berita lama bos. Sepertinya para JAV (Japanese Adult Video) Idol ini memang ingin mencari rezeki di jalan yang lebih baik. Maka mari kita dukung girlband mereka, yang bernama Ebisu Muscats.

Single pertama Ebisu Muscats yang berjudul Banana Mango High School diunggah di YouTube pada bulan April dan sudah ditonton oleh 240.000 (dan terus bertambah). Video klipnya cukup seksi, menampilkan para JAV idol dengan lingerie berwarna-warni yang sangat menarik. Simak saja!

Daya jual utama Ebisu Muscats memang dari tampang. Namun kalau boleh jujur, sebetulnya suara mereka tidak kalah dengan girlband asal Korea Selatan. Simak deh video kedua mereka, Watashi Mambo (yang menurut saya lebih seksi).

Awalnya pembentukan Ebisu Muscats berasal dari acara tengah malam di TV Tokyo bertajuk ONEGAI! MUSCAT!. Acara yang disiarkan sekitar Maret 2008 sampai April 2009 ini menampilkan para idola tersebut dalam satu permainan dan drama.

Respon yang luar biasa itu membuat ke-25 bintang JAV itupun berkumpul kembali dan membentuk girlband yang tak kalah dengan girlband-girlband Korea. Siapa saja sih ke-25 bintang itu? Mereka adalah…

  1. Aika Andou
  2. Sora Aoi
  3. Yuma Asami
  4. Megu Fujiura
  5. Minori Hatsune
  6. Kaho Kasumi
  7. Risa Kasumi
  8. Ena Kawamura
  9. Rika Kawamura
  10. Erika Kirihara
  11. Jessica Kizaki
  12. Konan
  13. Mihiro
  14. Miyu Misaki
  15. Airi Nagasaku
  16. Shou Nishino
  17. Asami Ogawa
  18. Haruka Ogura
  19. Rio
  20. Kokomi Sakura
  21. Rin Sakuragi
  22. Ai Sayama
  23. Kaera Uehara
  24. Manami Yamaguchi
  25. Akiho Yoshizawa

Ada yang koleksi filmnya? xD (sttt… favorit saya sejak dulu si Sora Aoi)

Dari berbagai informasi yang diperoleh dari media massa, bahwa keberadaan Ebisu Muscats bukan cuma sekedar numpang lewat. Namun sepertinya mereka akan serius menggeluti dunia tarik suara. Hal ini terbukti karena mereka telah meneken kontrak dari label Universal Music Japan. Mudah-mudahan saja para wanita cantik ini menemukan jalan yang lebih baik.

Yuk mari kita dukung mereka!


SHARE
Previous articleAkhirnya Microsoft Menepati Janjinya
Next articleAksi “James Bond” Menumpas Alien
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.