Ciptakan Deck Jawara dengan Metamor Champion Combo

Sering kali yang mendefinisikan suatu deck juara, sekaligus yang membedakannya dengan deck biasa, adalah kartu-kartu pamungkas di dalamnya. Sudah menjadi tradisi Vandaria Wars untuk menghadirkan sekelompok kartu eksklusif yang diperebutkan dalam pertandingan resmi. Kartu ini dikenal dengan nama Champion Card.

Metamor menghadirkan sepuluh kartu champion. Berbeda dengan Creatio yang didominasi kartu Follower, kartu champion dalam Metamor ini sangat bervariasi. Selain itu kartu-kartu yang tampil mendukung semua kubu (Sacred Bloodlines, Cursed Bloodlines, dan Deimos). Masing-masing kubu punya idola sendiri. Baik itu kartu Territory, Action, bahkan juga FrameSpell.

FrameSpell level 2 menjadi incaran para pemain Sacred Bloodlines, khususnya mereka yang menggunakan FrameSpell. Sehingga terlihat sekali perbedaannya. Deck juara memiliki spell yang lebih maksimal dibanding deck standar.

Kartu-kartu eksklusif ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain Vandaria Wars. Mereka diperebutkan dalam pertandingan mingguan (weekly tournament) dan pertandingan bulanan (grand event).

Ingin deck yang lebih kuat? Bertepatan dengan grand event pertama Metamor, bulan lalu, hadirlah sebuah produk bernama Power Pack. Nah apa bedanya dengan Booster Pack?

Power Pack ini hanya berisikan dua kartu. Harganya… seharga dua Booster Pack. Terlalu mahal? Tidak juga! Kartu yang dihadirkan dalam Power Pack hanyalah kartu Rare, Ultra Rare, dan Ultima. Semuanya adalah kartu-kartu pilihan. Dua kartu itu berupa kombinasi yang sangat menarik, disesuaikan dengan keperluan… dan tentu saja melipatgandakan kekuatan deck!

Power Pack terbukti sangat digemari. Hanya dalam waktu satu bulan, Power Pack yang diproduksi sangat terbatas (350 pack) ludes tak tersisa di berbagai tempat. Melanjutkan euforia Power Pack, kali ini GameQuarters kembali menghadirkan Champion Combo.

Champion Combo pertama kali dikenalkan pada set Creatio. Diproduksi untuk memeriahkan Creatio GT. Meneruskan semangat ini, Metamor Champion Combo juga hadir untuk menyambut Metamor GT yang rencananya akan diselenggarakan bulan September nanti.

Berbeda dengan Creatio CC, paket Metamor CC berisi tiga Booster Pack ditambah dengan dua (ya DUA) kartu champion. Satu kartu dari 10 kartu champion dan satu kartu champion FrameSpell Lv.2. Tidak hanya itu kamu juga akan mendapatkan gold token card (random dari 1G, 2G, atau 5G).

Lebih hebatnya lagi, ada satu kartu Champion eksklusif yang dicetak khusus untuk Metamor Champion Combo. Lihat kartu di bawah… Ouroboros’s Vengeance.

Kartu super ini akan membuat lawanmu berada dalam kondisi galau dan dilematis. Silahkan pilih… antara kehilangan semua Follower di Territory

Metamor CC juga diproduksi untuk memperkuat deck bagi siapa pun (non power player). Seperti yang kita tahu banyak pemain Vandaria Wars yang kurang suka ikut turnamen atau pertandingan resmi. Mereka hanya terbiasa bermain dengan teman-teman atau saudaramu sendiri di rumah. Lalu bagaimana caranya mendapatkan kartu Champion? Lewat trading atau beli online (dari komunitas) tentu akan ribet dan bisa jadi sangat mahal. Nah, solusinya adalah Metamor CC ini.

Metamor CC saat ini sudah bisa didapatkan di toko-toko hobi terdekat. Jika kamu ingin memesan langsung, bisa menghubungi Blastoys (Jakarta), Walord (Surabaya), atau Valiant (Bandung).


SHARE
Previous articleGoogle Chrome Merambah Dunia Game
Next articleMenunggu 14 Tahun… Hanya Untuk Ini?
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.