Indonesia Bermain 2011, Enam Kota Besar Diajak Bermain

Game developer AgateStudio dan Kummara akan menggelar sebuah event bernama Indonesia Bermain pada 22 dan 23 Oktober 2011 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Roadplay sebutan roadshow Indonesia Bermain melibatkan enam kota besar di Indonesia yaitu Semarang pada 13 Juli, Solo 14 Juli, Yogyakarta 15 Juli, Surabaya 21 Juli, Bandung 23 Juli dan Jakarta 30 Juli. Acara yang didukung oleh Nokia Indonesia ini dirancang untuk kembali menghadirkan bermain sebagai sebuah aktivitas penting dan bernilai positif. “Indonesia Bermain juga akan menampilkan potensi besar dari semua jenis media permainan digital dan konvensional baik sebagai produk, maupun sebagai media kreatif bernilai tinggi” jelas Eko Nugroho, salah satu inisiator Indonesia Bermain.

Mengangkat semangat berbagi positive gaming dalam kehidupan sehari-hari, roadplay Indonesia Bermain akan diisi talk show ringan dari Eko Nugroho inisiator Indonesia Bermain, Narenda Wicaksono Developer Marketing Manager Nokia Indonesia, dan perwakilan dari komunitas di tiap kota. Selain itu ada info kompetisi ide game, dan tentu saja sesi bermain permainan digital dari Agate Studio dan board game dari Kummara.

Bermain pada dasarnya adalah sebuah aktivitas yang mengingatkan kita semua bahwa kegembiraan bisa kita hadirkan dan bisa kita bagikan di mana saja, kapan saja, dan untuk semua. Lewat bermain kita bisa hadirkan kegembiraan dalam belajar, bekerja, berusaha, dan berbagai hal lainnya. “Bayangkan jika kita bisa menikmati segala aktivitas keseharian kita sebagaimana kita menikmati bermain, banyak hal akan bisa kita capai dengan optimal” tutup Eko antusias. Hal itu adalah salah satu pesan yang ingin disampaikan Indonesia Bermain.

Acara utama Indonesia Bermain akan berisi playground, exhibition, conference, creative performance, dan game serta idea game competition. Silakan follow mereka di twitter @IDbermain atau kunjungi www.indonesiabermain.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Indonesia Bermain. Indonesia Bermain, when playing is good for your life!


TENTANG AGATE STUDIO

Agate Studio adalah sebuah game developer company yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkembang pesat dan telah menjadi salah satu game developer terbaik di Indonesia. Moto perusahaan ini adalah, “Live the fun way!” dengan keyakinan bahwa kehidupan akan lebih baik ketika ada kegembiraan di sana; games adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan tersebut. Agate Studio telah menciptakan lebih dari 80 games, dengan berbagai platform dan beragam tujuan.

 

TENTANG KUMMARA

Kummara creative studio adalah developer sekaligus publisher seri Board Game Indonesia (BoardgameID) dalam bentuk Conventional dan digital. Saat ini tercatat ada lebih dari 12 judul Board Game Indonesia yang telah dirilis Kummara. Kummara juga merupakan pioneer dalam pemanfaatan board game sebagai media kreatif baru. Selain sebagai sebuah media permainan yang sangat menarik beberapa board game Kummara juga telah digunakan sebagai media pembelajaran, advertising, serta souvernir kreatif.


SHARE
Previous article“Mimpi Buruk” Menghampiri Kinect
Next articleGame Baru WWE:WWE Brawl Menunjukkan Sisi Kartunnya Yang Lebih Dalam
Agate Studio is a game developer company creating wide range of games. Established in 2009, the company is growing quickly and became one of the biggest game developers in Indonesia. We maintain our quality and professional service to deliver fun experience in each game we made.