Linkin Park Unjuk Taring di GBK!

“Now I am become Death, the destroyer of worlds. I suppose we all thought that, one way or another.” (J. R. Oppenheimer/ Linkin Park, “The Radiance”)

Datangnya Linkin Park ke Indonesia buat kedua kalinya sempat membuat fans LP se-Indonesia merasakan gembira yang tidak bisa dilukiskan oleh kalimat yang biasa. Dan tujuan LP kali ini bukanlah untuk bernostalgia ke “Hybrid Theory” atau “Meteora”, tapi mereka ingin menunjukkan perubahan yang baru

Tujuan itu adalah album konsep mereka yang terakhir, “A Thousand Suns”. Dari 24 lagu yang dibawakan pada hari Rabu (21/9), nomor-nomor ajaib (total 11 lagu) dari album yang rilis tahun September 2010 lalu memang membuat konser serasa hidup.

Pesan ini sampai dengan samar-samar karena susunan lagu ternyata mengombinasikan lagu baru dan lama.

Dari sisi penonton, kita melihat susunan Brad Delson (gitar) di sudut kiri, Joe Hahn (turntable) berada tepat di depan latar layar raksasa, Chester Bennington (vokal), Mike Shinoda (vokal, gitar, keyboard), Rob Bourdon (drum) dan Dave Farrell (bas) yang terlihat sangat nyaman di sayap kanan panggung.

Performa dari Brad Delson dan Mike Shinoda yang serba bisa perlu diacungi jempol, karena mereka terlihat beberapa kali berganti instrumen — mulai dari perkusi, keyboard dan gitar.

 Hampir semua lagu baru dalam album A Thousands Sun dinyanyikan oleh Chester dan kawan-kawan. Tidak hanya mempromosikan album dan lagu baru, LP juga menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Sebut saja Crawling, Numb, Shadow of The Day, Breaking The Habit, dan One Step Closer yang dibawakan maksimal oleh Chester

 Dan diakhir acaea Chester dan sang gitaris pun mengajak penonton untuk terus bernyanyi bersama. Malam itu, vokalis yang hanya berpenampilan kaus oblong putih dengan celana jeans ini, berhasil membakar emosi penonton, lagi dan lagi.

 berikut….(next page)

1
2
3
4

SHARE
Previous article8 Pertanyaan Anak Kecil yang Sains Belum Punya Jawabannya
Next articleMichelle Rodriguez Kembali di Resident Evil: Retribution
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.