The Best Poster Jadul Motor Honda

Siapa yang gak punya motor ciptaan om Sochiro Honda? saya yakin sebagian besar rumah di pulau jawa disetiap kepala rumah tangga memiliki satu motor karya om ini. Dari segi kualitas dan kecanggihan uda gak usah dibantah, dan saya tidak akan membahas itu. Saya akan mengupas sedikit tentang poster promosi motor honda yang usianya lebih tua dari kita (mungkin).

Poster Honda S-110 Deluxe

honda1

Bentuk model dari Honda S110 ini memang sangat keren, sampai detik ini banyak yang masih minat untuk membeli jadi barang koleksi. Kalau kita cermati, poster ini sebenarnya cukup vintage, tapi secara komunikasi masih belum tepat sasaran, lihat saja dua pasangan itu, tampak lelah, mungkin capek, atau sedang tidak mood untuk bercanda satu sama lain, yah namanya jalan-jalan atau mungkin lagi mudik. Anehnya lagi motor diparkir mentereng diatas bukan dijalan, hebat sekali, udah capek, tapi masih sempat memarkir motor dibatu batuan.

Poster Honda CG 125

honda2

Motor ini juga salah satu favorit saya, yang bikin tambah tertarik lagi adalah posternya, mungkin saat itu belum ada model yang secantik Dian Sastro atau Vicky Shu. Cara pakaiannya juga gak banget, kenapa dia harus memakai pakaian dalam, tapi bawahanya jeans. Weird sekali bukan! Coba bayangkan jika cewek ini memakai helm merah di sadel motor itu tanpa memakai baju keliling pasar. Tentu saja pulang kerumah pasti kerokan!


SHARE
Previous articleFilm ke-100 Mr. Nice Guy, Jackie Chan
Next article10 Hal yang (Biasanya) Belum Kembali Pasca Lebaran
Sering mendapat hukuman karena tidak pernah mengerjakan Pekerjaan Rumah pada waktu mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar. Diarak keliling sekolah sambil bergandengan tangan, dipajang didepan kelas, ikut disidang di kantor Kepala Sekolah, juga pernah memungut batang kayu untuk tusukan Bakso yang sudah bekas, kemudian ditukar sebungkus es serut kelapa.