Surabaya Choco Days, Event yang Lebih dari Sekedar Coklat

 

 

Hampir setiap orang selalu menyukai coklat. Sensasi manis dan kental khas coklat selalu membuat penggemar rindu untuk menyantapnya. Eit, yang akan saya bahas kali ini bukan produk olahan dari coklat lho. Surabaya Choco Days bukan tentang coklat, namun sebuah acara olahan yang memiliki sensasi melebihi rasa coklat.

Surabaya Choco Days merupakan singkatan dari Surabaya Comic and Cosplay Days. Sesuai dengan namanya, acara ini akan mengusung pameran komik dan cosplay competition. Tidak hanya itu, Surabaya Choco Days juga akan diramaikan dengan Grand Tournament Vandaria Wars dan juga Konser special Ulang Tahun Otaku Band.

Jaminan seru dong? Eit, belum tentu. Yuk kita dalami terlebih dahulu isi acara lebih mendalam sebelum memberikan jempol dan cendol. Jangan lupa, acaranya akan diadakan pada:

Hari             :  Jumat – Minggu
Tanggal      :  28 – 30 Oktober 2011
Pukul          :  10.00-21.00 WIB
Tempat       :  Atrium Tunjungan Plaza 2, Surabaya

Acara diselenggarakan oleh:

Seiryuu Cosplay Team
Dreamerz Cosplay Team
CoJPGress Cosplay Team
BeeComics Surabaya Comics School

1
2
3

SHARE
Previous articlePersona 2:Innocent Sin Mengubah Rumor Menjadi Kenyataan
Next articlePara Gundam Beraksi Kembali di Layar 3D
Bagi Kiiro, bermain game sudah seperti suplemen makanan sejak TK. Selain bermain game, Kiiro juga aktif mengikuti anime dan tokusatsu terbaru. Awalnya hanya sekedar hobi, namun berujung menjadi sebuah jalan hidup. Kiiro telah menjadi fans dari Ultima Nation sampai Zigma sejak dikenalkan oleh seorang teman. Berbekal pendidikan SMA jurusan Bahasa dan selembar pengunguman pencarian kru Zigma, Kiiro mencoba untuk terjun menjadi kontributor Zigma Omega. Sayang, kesibukan sebagai mahasiswa jurusan Psikologi banyak menyita waktu Kiiro sehingga memutuskan untuk mundur dari jajaran kru Zigma Omega. Saat ini Kiiro aktif membuntuti setiap acara cosplay di Surabaya.