Kembalinya Masa Kedigdayaan Human di Ekspansi Zodiark

Alkisah, perang terus berkecamuk antara bangsa Frameless yang berupaya untuk memusnahkan seluruh ras Dragon dari bumi Vandaria. Frameless menganggap bahwa kekuatan bangsa Dragon dapat mengancam ketentraman di dunia. Frameless bersama-sama dengan human berupaya untuk menciptakan energi tanpa batas dan menyeimbangkan seluruh elemen Rune untuk memurnikan kembali Vandaria. Manusia yang awalnya ditugaskan untuk menjaga dan menyeimbangkan Rune tersebut malah berbalik menggunakan Rune untuk kepentingan mereka pribadi.

Pada ekspansi Zodiark ini, sekaligus melanjutka preview kemarin dari saudara Maranello, human beroleh kemampuan dalam, dengan berbekal ilmu pengetahuan yang mereka pelajari dari makhluk sebelum mereka (Heirarch?). Dengan job tree sebagai Relic Hunter, manusia memiliki keterikatan dengan Rune General sehingga mereka akan semakin kuat dan memiliki benefit seiring dengan jumlah General Rune di permainan. Dengan skill yang beragam, manusia memiliki kemampuan untuk memasukkan General Rune ke permainan, mencari Rune General bahkan me-recycle dari Graveyard.

Relic Hunter R’ Us

Wah, apa keistimewaan dari faksi human kalo followernya hampir ga ada attack-nya begini? Tenang dulu, Anda tidak usah takut untuk dilumat pasukan creep, dibombardir serangan Tuvai atau diseruduk oleh Dragon. Human memiliki mekanisme pertahanan yang berasal dari General Rune yang mereka gunakan. Lawan yang beringas semacam Creep,  Dragon dan Tuvai pasti tercengang dan akan dibikin bengong.

Dragon, Creep, Tuvai? Bring it on, Baby!

Kalau Anda sudah berdecak kagum dan geleng-geleng kepala melihat tampilan di atas. Itu sih belum seberapa!! Saat Manusia sedang ber-stalling-ria,  kamu bisa mengumpulkan gold lebih cepat dibanding faksi lainnya. Hal ini semakin menegaskan bahwa bisnis pemurnian Rune itu merupakan investasi yang sangat menguntungkan. Ga percaya? Coba buka preview Natus kemarin.

Nah, sekarang manusia punya gold yang berlimpah dan saatnya kita nge-spam dan mengeluarkan seluruh General Rune yang ada di deck kita. Kita harus berterima kasih dengan faction human Noble, karena mereka menawarkan berbagai macam skill untuk mempermudah dan mencari general rune dengan cepat seperti preview di bawah ini.

Mencari Rune tak pernah semenyenangkan ini!

Overall, kartu-kartu Noble-mystic di atas sangat splashable dengan koleksi ekspansi Anda sebelumnya. Anda bisa mengkombinasikan dengan mekanisme pertahanan dari Naraka; menambah “tebal”-nya defend Gaia atau mempercepat turbo Mystic dan barisan frameless-nya. Dengan follower yang honorless, human dapat masuk ke berbagai lini (kecual yang Heir) dan sanggup menjadi supporter. Dengan raritas yang tergolong umum, deck Relic Hunter tergolong sangat murah dan mudah di-build. Anda dapat mengkoleksi Relic Hunter set ini hanya ada di box Ekspansi ZODIARK . Mari tunjukkan ke-digdayaan Human sekali lagi!!

1
2

SHARE
Previous articleCrysis Console Review: Running On Console, Engaged!!
Next articleGame Dev Story: Rasakan Serunya Mengatur Perusahaan Game!
Mendalami profesi sebagai tenaga pengajar sejak tahun 2004. Dirinya memiliki keyakinan bahwa dalam bermain dan belajar dapat dilakukan secara hand-to-hand. Bermain adalah sebuah proses belajar tersendiri dan belajar tidak berarti harus berhadapan buku dan di meja belajar. Dengan paradigma yang baru, belajar bisa sama menyenangkannya dengan bermain dan bermain tidak selamanya selalu bersifat “childish”