Xbox 720 dalam pekerjaan? Info Karyawan Xbox 720 Terbongkar!

Kaget dengan gambar ini ? Keliatan seperti UFO? Tenang saja ini bukan Xbox 720.

Kita semua tahu bahwa akan ada generasi baru buat Xbox 360 yaitu  Xbox 720! Entah itu Xbox 720, NeXtbox, atau apapun nama yang akan Microsoft pikirkan, dan pastinya hanya akan ada satu buat nama Xbox 720 ini . Pertanyaannya kita sebagai gamer adalah kapan ?. Menurut judul dan deskripsi dari beberapa karyawan Microsoft, peluncuran next-gen Xbox bisa lebih dekat daripada yang kira selama ini. Itu tidak untuk mengatakan atau lebih tepatnya memberitahukan tanggal peluncuran konsol lebih dekat, setidaknya menunjukkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan  generasi  konsol Xbox berikutnya yaitu Xbox 720!

Menurut karyawan Microsoft Jeff Faulkner, dia telah bekerja sebagai “Xbox Next Gen Creative Director”  sejak Januari 2011, di mana dia menuntun visi untuk Xbox’s User Experience Design di Media Sosial. Dilihat dari deskripsi, seolah-olah Mas Jeff  tidak terfokus pada merancang konsol baru, melainkan dia lebih fokus di bagian Media Sosial

Demikian pula, Direktur Kreatif Senior untuk Xbox, Jonathan Harris,  mengatakan dia telah “merancang generasi berikutnya ” selama 14 bulan terakhir.

Microsoft bahkan memiliki magang yang bekerja keras pada konsol baru  yaitu Joe Lagevin, Hardware Xbox Intern di Microsoft, mengatakan ” Xbox 720 dirancang dan disimulasikan bus data berkecepatan tinggi untuk mencegah interferensi elektromagnetik dalam next-gen perangkat.” Kedengarannya seperti pekerjaan yang cukup penting sampai  begadang.

Akhirnya, Patrick Corrigan, yang bekerja di Microsoft dari Februari 2011 hingga Juni 2011 Dia mengatakan “Memberikan dasar dan integrasi untuk elemen branding untuk next-gen Xbox pada semua bentuk media.”

Jadi mari kita menyimpulkan hal ini. Apa yang kita miliki di sini adalah sekelompok karyawan Microsoft yang bekerja untuk membuat konsol Next-gen. Ketika kalian mendengar tentang Next-gen kalian secara otomatis berpikir bentuk generasi berikutnya dari konsol Xbox 360 seperti apa. Dan sementara kita semua berharap untuk konsol Xbox terbaru, deskripsi pekerjaan mereka yang sedang mereka kerjakan benar-benar menggambarkan sesuatu yang lain.

Microsoft telah mengatakan Kinect Xbox versi mereka dari Xbox 720. Namun orang-orang menolak untuk percaya. Mereka masih bersikeras pada konsol baru dari Microsoft yang akan dipanggil Xbox 720. Bahkan film Real Steel telah memberitahukan lewat adegan dimana ada spanduk Xbox 720 yang keliatan!

Mungkin definisi kita tentang next-gen dan definisi Microsoft berikutnya-gen yang sama sekali berbeda. Bagi kita yaitu gamer, next-gen berarti konsol baru dengan grafis ditingkatkan, gameplay yang lebih baik, proses lebih cepat, dan lebih banyak fitur. Untuk Microsoft, mungkin next-gen berarti hanya upgrade Xbox 360 saat ini dengan menggabungkan lebih elemen media sosial ke dalamnya. Dimana, dalam salah satu dari deskripsi pekerjaan mereka, apakah itu menunjukkan bahwa konsol Xbox baru perlu diciptakan untuk melaksanakan apa pun kegiatan mereka di bidang social? Microsoft secara tidak langusung menunjukkan kepada kita bahwa mereka  sedang berjalan ke arah  itu dengan meningkatkan pengalaman pengguna di Xbox 360 dengan media sosial. Dengan update Dashboard baru membawa pengguna Bing, layanan video, dan segala macam kompatibilitas Kinect, mungkin itu adalah “next-gen” yang dipikirkan Microsoft.

Trailer Real Steel yang membuktikan ada Xbox 720 pause di detik ke 47

httpv://www.youtube.com/watch?v=DFuJq9QOgyE

 


SHARE
Previous articleBeyond the Future: Fix the Time Arrows, Game Fantasi Khusus Cewek!
Next articleKetika Duabelas Rasi Bintang Zodiark Menyerang
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.