VW Jakarta GT 2011


Seperti yang telah saya tuliskan dalam Event Reminder: Jakarta 4th Toyz Mania (baca: http://www.duniaku.net/2011/11/15/event-reminder-the-4th-toyzmania-2011/), event penggemar hobby terbesar pada akhir tahun ini akan segera dimulai. Seperti biasa, GameQuarters bersama Vandaria Wars kembali ikut memeriahkan acara tersebut dengan melalui sebuah turnamen yang bergengsi.

Dalam susunan acara, Star Synergy selaku Event Organizer menuliskan acara Vandaria Wars sebagai “Vandaria Mega Tournament. Sebesar apa sih “Mega Tournament” itu? Jika pada tahun sebelumnya GameQuarters menggelar launching Creatio dengan hadiah voucher Booster Box Creatio, kali ini GameQuarters membawa turnamen akhir tahun ini ke level yang lebih tinggi, yaitu: Grand Tournament atau G.T.

Kabar mengenai G.T. Jakarta telah tersiar sejak lama. Bahkan jika kamu memperhatikan poster G.T. Surabaya kemarin, tertulis bahwa Jakarta juga akan ikut menyelenggarakan turnamen ini.

G.T. Jakarta 2011 akan diselenggarakan selama dua hari pada event Toyz Mania 2011, yaitu pada tanggal 3 dan 4 Desember 2011 di Blok M Plaza.

Dengan total hadiah Rp. 5.000.000,- dan trophy untuk juara pertama, G.T. menjadi turnamen paling bergengsi untuk para Guildsman. Hadiah tersebut terbagi untuk Champion, Runner Up, dan 3rd Place. Sama seperti G.T. di Surabaya kemarin, Guildsman dengan partisipasi terbaik dan deck terbaik juga dapat menyabet hadiah uang tunai sebagai Best Participant dan Best Deck Builder.

Selain hadiah uang tunai, pemenang G.T. akan diabadikan namanya dalam sebuah kartu Vandaria Wars. Jika kamu ingin menjadi Guildsman sejati, jangan lewatkan G.T. Jakarta 2011 pada tanggal 2 dan 3 Desember di Jakarta Toyz Mania Blok M Plaza!


SHARE
Previous articleBatman Arkham City, Calon GOTY Nomer 1
Next articleUncharted 3: Drake’s Deception WTF Moments (Mid Spoiler)
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.