Inilah Pemenang Kuis Komentar Duniaku Minggu Pertama!

Sudah meninggalkan komentar di artikel-artikel Duniaku.net? Inilah saatnya kami mengumumkan siapa yang berhasil memenangkan kuis komentar di minggu pertama ini! Penasaran apakah nama dan komentar kamu yang menang? Simak pengumumannya didalam yah!

Inilah Pemenang Kuis Komentar Duniaku Minggu Pertama!

Dan inilah para pemenang yang beruntung!

Pemenang 1 buah majalah Omega #97:

- Hildi R. Nararya

komen di artikel : http://www.duniaku.net/2011/12/19/catfiz-alternatif-messenger-android-buatan-indonesia/

link profile FB : http://www.facebook.com/people/Hildi-R-Nararya/1382716681

isi komentar:

wwawa. bener emang developer Indonesia dibilang joz. ini software punya nilai plus sendiri dimata para kawan-kawan Indonesia dan sangat potensial. Supaya bisa menyaingi Whatsapp, mungkin developer bisa menambahkan fitur yang tidak ada di whatsapp itu sendiri. Moga aja development seperti ini bisa terus berlanjut untuk seterusnya di Indonesia.

 

Pemenang majalah Zigma #109:

- Michael Armand

komen di artikel : http://www.duniaku.net/2011/12/12/zigma-omega-game-of-the-year-2011-ayo-tentukan-pilihanmu/

link profile FB : http://www.facebook.com/michael.armand.santoso

isi komentar:

GOTY is definitely Skyrim. There's so many things to do in it. It gives me a new definition for RPG because as the player, combat is not always necessary. There's many other ways and methods to play the game. We can be a normal villager, thief, cook, alchemist, adventurer, etc without for forgetting our destiny as 'Dragonborn'. I believe that Skyrim is the only WRPG that can make JRPG fanboys realize that there are other RPG other than Final Fantasy (and also better :p). Also, the soundtack is outstanding! Most usually WRPGs have generic music, but Skyrim has definitely brought it to the next level.

 

Untuk para pemenang, silahkan kirim email konfirmasi ke quiz@duniaku.net dengan format:

- Nama Lengkap :

- Alamat Email :

- Akun FB / Twitter :

- Alamat Rumah (untuk pengiriman hadiah) :

- No Telp / HP yang bisa dihubungi :

 

Bagi yang belum beruntung, terus tinggalkan komentar kamu di setiap artikel Duniaku.net ya, siapa tahu minggu depan nama dan komentarmu yang akan kami pilih sebagai pemenangnya!

ARTIKEL TERBARU