Microsoft Menyatakan dan Memperlihatkan Beberapa Fitur Baru Xbox Live dan Kinect di CES 2012

httpv://www.youtube.com/watch?v=OULkpRdCDoI

Microsoft kali ini mengumumkan lagi Summer of Arcade XBLA House Party yang merupakan  promosi untuk sejumlah game untuk Xbox Live Arcade. Pada trailer yang di tunjukkan di ajang CES 2012 barusan juga di perlihatkan bahwa game-game baru yang hadir seperti  Alan Wake’s American Nightmare, Warp, Nexuiz dan I Am Alive.  Tentunya ini merupakan game yang di tunggu-tunggu juga khususnya Alan Wake dan juga I Am Alive. Untuk 2 game lainnya dengan nama Warp yaitu game yang berbasis puzzle dan dikembangkan oleh Trapdoor. Disini, kamu akan berperan sebagai alien yang mampu meng-kloning dirinya dan menembus dan Nexuiz  merupakan game FPS yang awalnya direncanakandi PC pada tahun 2005. Sayangnya, keputusan tersebut dibatalkan dan gamenya dikembangkan ulang dengan menggunakan Cryengine3.

Selain itu Microsoft saat di ajang CES 2012,Steve Ballmer mengumumkan bahwa Microsoft telah bekerja sama dengan News Corporation dan Comcast untuk meluncurkan serangkaian aplikasi baru untuk Xbox LIVE yang akan menampilkan isi dari siaran News Corp. Aplikasi ini akan mempunyai berbagai konten berita dari Fox Broadcasting Co (FOX), Fox News Channel, IGN Entertainment dan Wall Street Journal. Juga semua konten itu akan termasuk acara seperti Family Guy, The Simpson, Bones, Fringe,dll. Semua aplikasi ini akan tersedia untuk anggota Xbox LIVE Gold dan akan hadir tahun ini. Tentunya menonton beberapa acara serial tv dan berita dari FOX tentunya termasuk menarik.

Bahkan akan ada juga Kinect TV yang seperti di tampilkan di demo di bawah menunjukkan Sesame Street yang bisa di mainkan menggunakan kinect dengan interaktif.  Anak-anak, dan orangtua mereka, akan dapat menonton Sesame Street yang telah disesuaikan untuk Xbox 360 dan Kinect dan mengendalikan dunia game tersebut seperti halnya di demo sang anak dan orang tuanya masuk ke dunia Elmo dimana mereka bisa berinteraksi dengan objek-objek di sekitar seperti melempar monyet dan melempar bulan. Tentunya Kinect TV ini akan datang tahun ini dan sepertinya beberapa hal selain Sesame Street dapat di interaksi.

httpv://www.youtube.com/watch?v=V-h0_mGMzq8

Sedangkan di CES juga mengumumkan Kinect untuk Windows seperti yang di beritakan di artikel ini yang akan hadir bulan February mendatang.  Bahkan beberapa hal tentang Windows 8 juga di umumkan di ajang ini dan juga Windows tablet yang  di tunjukkan pada gambar menu artikel ini. Sesuai dengan pernyataan Microsoft pengguna Xbox 360 bertotal 66 juta sampai sekarang begitu juga dengan pengguna Xbox Live yang berjumlah 40 juta.


SHARE
Previous articleKinect Buat Windows Akan Hadir Pada 1 Februari Dan Seharga $250??
Next articleXperia S, “Anak” Pertama Setelah Sony Berpisah dengan Ericsson !!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.