SIC 63 Diumumkan!!

Akhirnya!! Pada salah satu bocoran dari majalah Hobby Japan (issue Maret), benar-benar membuktikan bahwa tulisan saya pada artikel yang lalu memang menjadi kenyataan.

Yups!! Ternyata, Kamen Rider Gills dan “shin” Another Agito merupakan SIC berikutnya yang akan dirilis. Kedua Kamen Rider Pendukung yang berasal dari seri Kamen Rider Agito ini akan dirilis sebagai SIC volume 63!! Berikut ini merupakan scan dari bocorannya:

akhir penantian panjang

SIC ini akan dirilis pada musim semi 2012 di Jepang dengan harga 6,800 yen.. (kena diskon pre-ordernya, aslinya 7.140) Jika dilihat:

1.”Shin” Another Agito kali ini tampil dengan desain yang lebih gagah dibandingkan dengan SIC Another Agito sebelumnya. Lagipula dengan join baru yang sempurna, Another Agito pasti dapat berpose lebih baik dari sebelumnya.

2. Gills disini terlihat mirip dengan seri film-nya. Dengan assesoris yang terlihat: Gill’s Claw (bentuk panjang dan pendek) dan Gill’s Hell Claw yang tertempel pada kakinya (bentuk panjang dan pendek pula). Untuk mulutnya sendiri bisa terbuka.. Benar-benar sangat detil!!

Hanya saja belum dipastikan, apakah form Exceed Gills juga disertakan dalam seri ini.. Kita tunggu saja jeprat jepret official prototype-nya. Tapi sudah dipastikan, untuk kamu penggemar seri Agito, atau memang kolektor seluruh SIC, figur yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!! Yeah!!


SHARE
Previous articleSOPA and PIPA is down, but is it over?
Next articleTak Hanya Mainannya, Kini Film Gundam Bootleg pun Ada..
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.