Guild Wars 2 Akan Dirilis untuk Konsol?

Memang masih belum dikonfirmasikan secara resmi oleh NCSoft selaku pengembang Guild Wars 2, tapi mereka menyebutkan secara tersirat dalam konferensi pers beberapa waktu yang lalu.

“Ketika menyinggung masalah Guild Wars 2 (untuk konsol) yang sudah kita umumkan sebelumnya, kita sekarang sedang berada dalam tahap persiapan. Untuk judul-judul lain, kita sedang memikirkan beragam pilihan di saat kita sedang berbicara ini. Jadi sekali lagi, belum ada hal apapun yang sudah menjadi keputusan final dari kita dan memberikan komentar yang lebih spesifik.”

Memang bukan konfirmasi resmi mengenai perilisan Guild Wars 2, tapi jika diperhatikan mereka sebenarnya sedang memikirkan hal tersebut. Tahap persiapan pastinya jauh lebih besar daripada tahap pemikiran. Bukan konfirmasi resmi memang, tapi sepertinya hal tersebut berarti sinyal positif. Terkait dengan versi PC-nya sendiri, pihak NCSoft akan mengadakan beta test dalam skala besar pada bulan Maret dan April mendatang. Tergantung dari hasil beta test tersebut, penentuan tanggal rilis Guild Wars 2 akan ditentukan.

Sumber : Kotaku dan GuildWars Insider


SHARE
Previous articleEvent Lucky Login AIKA Online!
Next articleAplikasi Android Untuk Travelling dengan Teknologi AR!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.