Field Report Valentine Party with Dragonica at Di-Lo!

Hai Dragoners,

Sabtu kemarin (27/02/2012), Team Dragonica Indonesia mengadakan acara seru di DiLo Mall of Indonesia, yaitu “Valentine Party with Dragonica”.

Acara ini diadakan sebagai penutup dari rangkaian Event Februari Penuh Cinta di Dragonica.

Dengan bertemakan Valentine, acara ini dihiasi dengan turnamen spesial yaitu “Couple Tournament”.

Banyak sekali acara yang bisa diikuti di event ini mulai dari PvP 2 on 2 tournament, Royal Rumble, sampai doorprize berhadiah Razer Lachesis. Para Dragoners antusias sekali untuk mengikuti setiap game yang diadakan oleh Team Dragonica.

Sebelum acara dimulai, teman-teman kita mendaftar untuk turnamen. Selain itu, teman-teman kita juga bisa membeli voucher dengan bonus merchandise dan item in-game.

Dragoners yang membeli bundling di event ini berkesempatan untuk mengikuti doorprize yang diundi di akhir acara.

Saat MC mulai memasuki stage, tanda acara telah dimulai. Para peserta pun berkumpul dengan moderasi dari MC.

Setelah itu dimeriahkan oleh cover dance dari XQuizite,

Para peserta dan penonton terlihat antusias dengan Dance dari XQuizite.

Di awal acara, MC mengadakan Fun Games yaitu mengikuti dance yang diperagakan oleh XQuizite. Teman-teman kita terlihat antusias mengikutinya.

Pemenang Fun games ditentukan dengan tepuk tangan terbanyak dari para penonton. Setelah persaingan yang “sengit”, akhirnya pemenang ditentukan !!!

Fun Games yang diadakan MC berhasil meningkatkan semangat para peserta turnamen PvP yang segera dimulai setelah Fun Games selesai. Dan yang pertama dimulai adalah 2 on 2 PvP tournament untuk para cowo yang udah daftar di awal acara.  Selama pertandingan para MC terus memeriahkan dengan menjadi komentator di setiap pertandingan. Turnamen ini diikuti oleh 7 team yang terdaftar. Tim yang menang mendapatkan sepasang Razer Lachesis dan iCash.

Acara dilanjutkan dengan fun games lagi dari para MC, kali ini fun games khusus para peserta “Couple Tournament”.

Peraturannya, setiap Couple diminta untuk merayu pasangannya, dan rayuan terbaik, dipilih oleh team dragonica akan memenangkan boneka Husky yang sangat lucu serta uang tunai. Para peserta terlihat sangat gugup saat mencoba merayu pasangannya di depan penonton.

Setelah melepas tawa dengan fun game dari MC, para peserta kembali masuk ke turnamen yang menegangkan, yaitu “Couple Tournament”. Turnamen ini juga diikuti oleh 7 tim yang terdaftar, tapi sayang akhirnya ada beberapa peserta yang terpaksa harus pulang dan dianggap W.O.

Acara dilanjutkan dengan PvP Free for All “Royal Rumble” yang melibatkan 8 peserta.

PvP ini berformat free for all yang berarti semua adalah musuh. Turnamen ini berlangsung seru karena hanya akan ada 1 pemenang terkuat dengan jumlah Kill terbanyak dalam 10 menit. Pemenang akan mendapatkan sebuah Razer Lachesis dan merchandise dari Dragonica Indonesia.

Akhirnya kita tiba di penghujung acara, setelah rangkaian turnamen dan fun games yang diadakan.

Sebelum pembagian hadiah, XQuizite kembali tampil untuk mengembalikan semangat bagi yang kalah, dan menambah kegembiraan bagi para pemenang.

Info Selengkapnya : http://forum.iahgames.co.id/dragonica/index.php?topic=6155.0

Seru kan acaranya??

Sampai jumpa lagi di event-event Dragonica Indonesia berikutnya!!

Team Dragonica Indonesia


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru The Avengers!!
Next articleSpecial Box Item Event For You Red Cliff Online!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.