Pegasus Huawei Siap “Terbang Tinggi”!


    Pegasus bukanlah code name atau smartphone baru dari Huawei, yang selama MWC 2012 lalu menyita banyak perhatian lewat Ascend D1 Q yang bertenaga prosesor Quad Core. Namun pegasus disini berarti sebenarnya, seekor kuda bersayap menginvasi pagelaran MWC 2012! Tentu bukan benar-benar hewan bersayap tersebut yang datang dari langit dan muncul di acara ini, namun Pegasus disini adalah patung yang dibuat Huawei untuk menyemarakkan MWC 2012.

    Lantas apa yang menarik dari patung ini? Jika dilihat, bahan yang digunakan untuk menggunakan patung ini benar-benar wah: tumpukan smartphone Huawei! Menurut konfirmasi pihak Huawei, mereka membutuhkan sekitar 3500 unit Smartphone Ascend D1 Q  untuk membentuknya menjadi satu patung utuh yang bertinggi sekitar 5,7 meter ini!

    Yuk simak bagaimana para pekerja ini membangun patung yang memang ditujukan Huawei untuk mempromosikan Huawei Ascend D1 Q di MWC 2012 ini!

    httpv://www.youtube.com/watch?v=3n2Wg5Df2eE

    Apakah Huawei berharap Ascend D1 Q-nya bisa “terbang tinggi” di pasaran seperti pegasus?


    SHARE
    Previous articleAngry Birds Space Meluncur Bersama Samsung Galaxy Note
    Next articleAsura’s Wrath Review : Should’ve Been An Anime
    Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.