Pegasus Huawei Siap "Terbang Tinggi"!

Mobile World Congress 2012 (MWC 2012) memang sudah berakhir. Namun, masih banyak cerita tersisa yang tidak kalah menarik dengan deretan smartphone dan gadget yang meramaikan pagelaran tersebut. Salah satunya adalah Huawei Pegasus ini. Smartphone baru Huawei?

Pegasus Huawei Siap "Terbang Tinggi"!

Pegasus Huawei Siap Terbang Tinggi!

Pegasus bukanlah code name atau smartphone baru dari Huawei, yang selama MWC 2012 lalu menyita banyak perhatian lewat Ascend D1 Q yang bertenaga prosesor Quad Core. Namun pegasus disini berarti sebenarnya, seekor kuda bersayap menginvasi pagelaran MWC 2012! Tentu bukan benar-benar hewan bersayap tersebut yang datang dari langit dan muncul di acara ini, namun Pegasus disini adalah patung yang dibuat Huawei untuk menyemarakkan MWC 2012.

Pegasus Huawei Siap Terbang Tinggi!

Lantas apa yang menarik dari patung ini? Jika dilihat, bahan yang digunakan untuk menggunakan patung ini benar-benar wah: tumpukan smartphone Huawei! Menurut konfirmasi pihak Huawei, mereka membutuhkan sekitar 3500 unit Smartphone Ascend D1 Q  untuk membentuknya menjadi satu patung utuh yang bertinggi sekitar 5,7 meter ini!

Pegasus Huawei Siap Terbang Tinggi!

Yuk simak bagaimana para pekerja ini membangun patung yang memang ditujukan Huawei untuk mempromosikan Huawei Ascend D1 Q di MWC 2012 ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=3n2Wg5Df2eE

Apakah Huawei berharap Ascend D1 Q-nya bisa "terbang tinggi" di pasaran seperti pegasus?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU