Trailer Assassin’s Creed III Dirilis Ubisoft, Siap Beredar 30 Oktober 2012

Seminggu belakangan mulai ramai Assassin’s Creed III. Memang sebelumnya belum ada berita resmi dari Ubisoft selaku publisher. Namun sempat Assassin’s Creed: Brotherhood yang muncul 2010 lalu awalnya dianggap sebagai Assassin’s Creed III. Kemudian pada Oktober 2011, petunjuk datang dari creative director Assassin’s Creed: Revelations,  Alexandre Amacio, yang menyebutkan jika game selanjutnya dipastikan muncul sebelum Desember 2012 — tepatnya 30 Oktober 2012. Dan awal Maret 2012 ini rupanya gaung mulai terdengar.

Sebelumnya kami sudah memberikan preview Assassin’s Creed III, yang diketahui bakal dibuat lebih besar dari prekuelnya, dan mengambil setting selama American Revolution, atau pertengahan abad 18. Karena ditarik jauh dari Eropa, karakter baru pun ditunjuk, bukanya Altaïr ibn La-Ahad atau Ezio Auditore da Firenze. Ubisoft menyebutnya sebagai Connor, meskipun aslinya lahir dengan nama Ratohnhaké:ton dan berdarah asli Amerika – Inggris.

Dan hari ini Ubisoft pertama kali meluncurkan trailernya. Bersamaan dengan itu, Ubisoft juga mengutarakan jika Assassin’s Creed III menjadi proyek terbesar dalam sejarah perusahaan game yang berpusat di Perancis tersebut. Mulai direncanakan 2010, atau juga selama pengembangan Brotherhood, dan digarap bersama secara kolaborasi dengan enam studio Ubisoft lainnya.


SHARE
Previous articlePetualangan Baru Manny, Diego dan Sid Dalam Ice Age 4: Continental Drift
Next articleHTC ImageSense, Pilihan Baru Bagi Fotografer Mobile?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.