Event AIKA: 5 Hari yang Seru di Indonesia Games Festival 2012

Kemeriahan Indonesia Games Festival 2012 menjadi semakin seru dengan hadirnya Asiasoft yang berkolaborasi dengan Digitalife E-Sport Championship 2012. Dalam IGF 2012 ini Asiasoft membawa AIKA, the best 3D MMORPG  yang berkali-kali telah mendapatkan penghargaan baik di dalam maupun luar negeri.

Di Indonesia Games Festival 2012 yang berlangsung tanggal 29 February – 4 Maret 2012 di Plenarry Hall JCC ini, AIKA menghadirkan beberapa acara seru yang diikuti oleh komunitas AIKA. Kemeriahan booth oleh para Elter selalu terjadi setiap harinya. Penjualan item code dan voucher AIKA selalu ludes terjual.

Di Indonesia Games Festival 2012 , hadir pula wujud nyata 6 karakter pran yang unik yang biasanya  menemani sang master bertualang seru di dunia AIKA. 6 karakter pran yaitu sexy, smart, mean, tough, cute dan sassy bertemu dengan master-masternya di event ini.

Banyak Elter yang mampir di booth AIKA bersama teman-temanya dan menyempatkan  untuk bermain AIKA. Banyak pula yang penasaran dengan AIKA dan kemudian mereka tertarik untuk register menjadi member Elter baru.

Keikutsertaan dalam Indonesia Games Festival 2012, AIKA menghadirkan acara seru yang diikuti oleh para Elter. Leveling Event  adalah event pertama yang diselenggarakan pada Jumat 2 Maret 2012. Pada Leveling Event ini para Elter diharuskan melakukana registrasi dan membuat account baru. Pemenang akan ditentukan berdasarkan level dan experience yang diraih. Dan pemenang Leveling Event ini adalah  Pemenang 1 : Toni , Pemenang 2: Dodo,  Pemenang 3 : Reza, Pemenang 4: Kuchan dan Pemenang 5 : Tata.

Event yang paling seru dan paling banyak ditunggu para Elter adalah Battlefield Tournament . Battlefield Tournament yang diselenggarakan pada Sabtu, 3 Maret 2012  ini merupakan pertandingan PvP battle dengan sistematisasi: Game mode : Team Death match, Battlefield : Agros Haima, Lama 1x Pertandingan : 30 minutes, Target Score : 100, Battle Member : 6 vs 6.

1
2

SHARE
Previous articleRan Quiz Session Event!
Next articlePhantasy Star Online 2 Akan Hadir Untuk PS VITA Tahun Depan
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.