Inilah Para Pemenang AIKA Online Valentine's Day Quiz!

Beberapa waktu lalu dalam menyambut Valentine’s Day dan sekaligus juga menyambut kehadiran website Pran TV . Tim AIKA menggelar AIKA Valentine’s Day Quiz. Quiz ini berupa pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Tim AIKA dan berbeda setiap harinya. Dan inilah para pemenang dari Quiz tersebut!

Inilah Para Pemenang AIKA Online Valentine's Day Quiz!

Beberapa waktu lalu dalam menyambut Valentine’s Day dan sekaligus juga menyambut kehadiran website Pran TV . Tim AIKA menggelar AIKA Valentine’s Day Quiz di http://aika.playpark.web.id/prantv. Quiz ini berupa pertanyaan- pertanyaan yang diajukan oleh Tim AIKA dan berbeda setiap harinya . Quiz yang berlangsung dari tanggal 6– 11 February 2012. Banyak sekali jawaban yang masuk melalui email ke Tim AIKA dan mereka sangat antusias mengikuti pertanyaan – pertanyaan yang diajukan.

Hadiah pemenang AIKA Valentine’s Day Quiz ini mendapat kesempatan romantic dinner  bersama orang yang tersayang dan satu buah paket coklat cantik.  6 pemenang tersebut adalah  Yuvi Shandi Amisadai – Bandung , Filbert Nicholas – Medan , Bimo Aryotejo- Jakarta , Anita Lestari – Jogja , Rizky Maulana – Palembang , Tri Adi Nugroho – Surabaya

Dan yang mendapatkan hadiah utama Netbook ASUS adalah Yuvi Shandi Amisadai – Bandung.

Inilah foto-foto seru para pemenang AIKA Valentine’s Day Quiz yang berhasil mendapat kesempatan ber- romantic dinner bersama pasanganya.

Inilah Para Pemenang AIKA Online Valentine's Day Quiz!

Selamat kepada para pemenang AIKA Valentine’s Day Quiz . Tim AIKA mengucapkan banyak terimakasih untuk para Elter yang sudah berpartisipasi dalam quiz ini. Bila belum mendapatkan kesempatan menjadi pemenang, tunggu quiz seru lainya dari Tim AIKA.

ARTIKEL TERBARU