SIC Vol 64 dan SIC KT Baru Diumumkan!!

Setelah hadirnya SIC volume 63 beberapa waktu yang lalu, kini Bandai mengumumkan kembali SIC terbaru mereka yaitu SIC volume 64 dan SIC KT baru mereka. Yang pertama SIC volume 64 kini menampilkan kamen rider seri OOO yaitu OOO combo TaToBa. Belum ada prototype-nya sih, hanya gambar tangan saja. Sementara beberapa waktu Bandai mendapatkan protes karena desain SIC saat ini tidaklah imajinatif, maka kamen rider ooo tatoba combo kali ini akan menjawab kegalauan para fans dengan mendesainnya super garang. Berikut ini merupakan desain illustrasi dari SIC OOO:

Jika dilihat dari desainnya, Bentuk kaki pada normal formnya bergerigi layaknya kaki belalang, dan bentuk kepalanya seperti paruh burung. Dan untuk form beriktunya, bentuk kaki dan lengannya berubah total dan benar-benar berbeda dengan versi serialnya.

Yang kedua, SIC KT baru yang diumumkan adalah SIC KT Kuuga Mighty form yang akan dirilis Juli mendatang dengan harga 1,400 yen saja. Yap, mighty form adalah form kuuga yang berwarna merah. KT ini sudah dirilis prototype-nya, dan mengambil desain dari SIC vol 56, Kuuga decade version. Walaupun desainnya mirip, Kuuga kali ini tampil lebih berotot dan juga memiliki beberapa efek serangan seperti api yang bisa ditempelkan pada kakinya. Untuk jelasnya lihat gambar berikut:


SHARE
Previous articleTips Default Launcher Part 1-Samsung TouchWiz
Next articleLong Weekend With AIKA!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.