Liputan AIKA Invasion Phase 2 di 5 Kota

Untuk memperluas dan menjaring komunitas AIKA di seluruh Indonesia ,  Asiasoft pada Sabtu (24/3) menggelar AIKA Invasion Phase 2 di 5 Kota di Indonesia. Kali ini Banjarmasin, Medan, Pekanbaru , Makasar dan Palembang yang mendapat kesempatan untuk dikunjungi oleh Tim AIKA.

Secara serempak AIKA Invasion Phase 2 ini digelar di 5 warnet di 5 kota yaitu Banjarmasin, Medan, Pekanbaru , Makasar dan Palembang. 5 Warnet tersebut adalah :

  • Medan           : Las Vegas Online (LVO) – Jl. Sumatera No. 125
  • Palembang   : Billzone 3 – Jl. Inspektur Marzuki No. 712
  • Makassar      : Arlin Net – Jl. Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok L No. 11
  • Banjarmasin: AR Net – Jl. Pahlawan No. 1
  • Pekanbaru   : Hyper Net – Jl. M. Yamin No. 63

Acara berlangsung seru di tiap kotanya, para Elter berkesempatan bertemu langsung dengan Tim AIKA , mereka saling sharing gimana serunya bermain AIKA dan berbagi tips untuk menaikkan leveling. Acara menjadi bertambah seru karena Tim AIKA menggelar  fun games dan item code sale.

Event AIKA Invasion Phase 2 ini terbilang cukup sukses digelar di 5 kota tersebut karena berhasil menggaet banyak register untuk bergabung menjadi Elter baru di komunitas AIKA. Elter baru AIKA merasa enjoy dan antusias untuk bermain AIKA serta berlomba-lomba menaikkan level.

Buat yang belum berkesempatan dikunjungi Tim AIKA, jangan khawatir karena masih banyak event –event seru dari Tim AIKA yang akan diadakan di kota kamu. Ikuti terus event updatenya di http://aika.playpark.web.id/

Sampai jumpa  di event AIKA yang akan digelar kotamu!

Medan

Makassar

Pekanbaru

Banjarmasin

Palembang


SHARE
Previous articleDanball Senki W, Bukti Level-5 Tetap Setia dengan PSP
Next articleDetention, Film Horor Terbaru Dari Sutradara Torque
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.