Ikuti Kontes Desain Maskot Faunia Rancher!

Suka menggambar ilustrasi monster? Ingin terlibat dalam dunia pengembangan game Indonesia? Faunia Rancher mengadakan kompetisi Monster Mascot Design Contest untuk mewadahi kreatifitas kamu dalam mendesain art monster. Bagi yang belum tahu, Faunia Rancher adalah sebuah game monster breeding yang tengah dikembangkan oleh Chowdown Games dan Joyverter. Selain memelihara monster, dalam game ini juga mencampurkan unsur adventure di dalamnya.

Kompetisi ini masih berlangsung hingga 15 Juni yang akan datang. Pemenangnya selain mendapatkan berbagai macam hadiah, juga mendapatkan keistimewaan, dimana bisa ikut dalam proses pembuatan karakter di game ini dan art monsternya akan menjadi maskot resmi game ini. Menarik bukan?

Dalam mendesain art monster, kamu diharuskan untuk mendesain monster yang mewakili lima elemen berbeda, meliputi api, tanah / daun, es / air, dark dan light. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa klik gambar di bawah ini. Oiya, game ini sendiri menurut rencana akan dirilis untuk iOS segera setelah mendapatkan pemenang kontes ini.

Yuk segera submit karya kamu, dan jadikan monster kamu maskot game ini nantinya!


SHARE
Previous articleLove☆Training Sweet, Mint, Bitter, Senjata Rahasia dari Kinect?
Next articleDebut Trailer Dishonored !
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.