Drive, Evolusi Sempurna Google Docs, Siap Hadapi Cloud Storage Lainnya!

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, Google akhirnya masuk ke kancah bisnis cloud storage dengan layanan terbaru mereka Google Drive. Solusi Google ini sudah terdengar kabarnya sejak tahun lalu, dan terbukti membuat kuatir para pelaku bisnis layanan cloud storage lainnya, termasuk Dropbox, yang menaikkan batas storage-nya beberapa waktu lalu. Meskipun belum sepenuhnya launching — saya sendiri belum menerima invitation-nya meskipun sudah applu beberapa waktu lalu, namun setidaknya beberapa fiturnya sudah bisa diintip karena memang terintegrasi dengan Google Docs. Jadi apakah penawaran Google kali ini mampu membuatmu memutuskan menghapus account cloud storage lainnya, dan beralih ke Drive? Berikut impresi kami…

Tepatnya 5,120 MB gratis untukmu...

Drive memberimu storage gratis sebesar 5 GB, kedua kalinya kamu sign in untuk menggunakan layanan tersebut. Atau jika kamu sudah menggunakan Google Docs sebelumnya, kamu sign in ke Google Docs, dan atau ke halaman khusus Drive baik di desktop atau pun mobile, kamu bakal langsung mendapatkan jatah 5 GB (atau detailnya 5,120 MB) untuk menggunakan layanan tersebut. Dan karena pada dasarnya Drive merupakan pengembangan Google Docs, demikian antar mukanya sama persis.

httpv://youtu.be/wKJ9KzGQq0w

Lanjut ke halaman 2

1
2
3
4

SHARE
Previous articleINDOMOG Voucher Direct Redeem di AIKA Online Indonesia
Next articleUpdate Angry Birds Space Datang Dengan 10 Level Baru, Gratis!!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.