Waktunya “Belanja,” EA Memberi Diskon Game-game iOS Hingga 85%!

Baru saja dua hari lalu Electronic Arts merilis Mass Effect: Infiltrator untuk Android, ternyata hari ini mereka mengumumkan versi iOS game tersebut di diskon harganya. Saat yang tepat belanja game Electronic Arts nih!

Selain sebagian besar game yang paling ditunggu selalu hadir lebih awal di iOS, platform dari Apple itu makin mengukuhkan menjadi rujukan terbaik gamer mobile karena sering menjadi target promo publisher. Seperti Electronic Arts yang memberi potongan harga hingga 85% untuk game – game mereka di iOS. Tidak disebutkan sampai kapan periode diskon ini, namun lebih baik jika ada yang menjadi buruanmu, segera kamu install.

Game – game yang mendapatkan pemotongan harga diantaranya sebagai berikut:
Monopoly: $0.99
Burnout™ CRASH!:  $0.99
Real Racing 2: $0.99
Flight Control Rocket: $0.99
Mass Effect Infiltrator: $2.99
Tetris: $0.99
FIFA 12: $1.99
Shift 2 Unleashed: $0.99
Dead Space: $0.99
Need for Speed: Hot Pursuit: $0.99
Reckless Racing: $0.99
Mirror’s Edge: $0.99

Kamu bisa masuk ke link berikut ini untuk menemukan game lainnya yang mendapat diskon, karena memang ada lebih banyak lagi daftar diskonnya di sana. Selain itu Electronic Arts juga berbaik hati, atau juga sekaligus menggoda kita untuk juga meng-klik Infinity Blade II yang kini hanya menjadi $2.99 dari awalnya $6.99, atau beberapa waktu lalu juga sudah diskon menjadi $5.99. Kemudian Grand Theft Auto 3 kini hanya dijual seharga $0.99, dari biasanya $4.99. Namun yang terbaik adalah Cut the Rope: Experiments yang bisa kamu dapatkan secara cuma – cuma, walaupun gratisan ini hanya berlaku hari ini!

Sumber: EA Mobile


SHARE
Previous articleExperience Rockstar Meningkat, Max Payne Mobile Lebih Nyaman Dimainkan
Next articleMenyambut Dua Tahun Fruit Ninja, Halfbrick Bagi-bagi Buah Belimbing
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.