Gyrozetter Milik Square Enix Dirilis Juga untuk 3DS

 

Memiliki judul lengkap Chousoku Henkei Gyrozetter (jika diartikan menjadi Super Speed Transforming Gyrozetter), franchise ini akan dirilis untuk 3DS sebagai sebuah RPG. Pihak Square Enix selaku pengembang dan publisher mengkonfirmasikan bahwa versi 3DS ini akan mengambil setting tempat yang sama dengan dunia di franchise Gyrozetter lainnya, hanya saja memiliki skenario yang berbeda dengan genre RPG.

Kabarnya, Gyrozetter akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2013 dan akan menghadirkan permainan online (multiplayer mungkin?). Di lain sisi, versi arcade-nya dirilis pada tanggal 21 Juni 2012 mendatang (yang bisa kamu lihat infonya di sini). Selain itu Square Enix juga mendaftarkan trademark Gyrozetter di Eropa untuk video game, mainan, dan komik. Hm, pertanda positif akan dirilis juga untuk pasar barat? Bisa jadi demikian.

[Sumber : Siliconera]


SHARE
Previous articleJelajahi Tempat Paling Berbahaya di Galaksi dalam Star Wars 1313
Next articleOpera Mini 7 Untuk Feature Phone, Makin Cerdas Dengan Smart Page
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.