Microsoft Xbox 720 Bisa Kita Nikmati di Tahun 2013!?

Menurut sebuah dokumen setebal 56 halaman yang di-upload seorang tak dikenal alias anonymous (belakangan diketahui bernama jeff_rigby ke sebuah situs sosial publishing  scribd.com — seharusnya di sini, namun begitu saya search ulang sudah dihapus atas permintaan lembaga hukum kepercayaan Microsoft, Covington & Burling (namun bisa kamu download melalui link Torrent berikut ini, bisa juga dari link Mediafire ini — Microsoft berencana merilis Xbox 720 dengan Kinect 2 seharga US $299 pada musim liburan 2013. Dokumen tersebut sebenarnya dokumen lama, dimana Microsoft men-draft road map divisi Xbox tersebut hingga tahun 2015, pada pertengahan 2010 lalu — demikian usia dokumen tersebut sudah 2 tahun.

Keaslian dokumen tersebut belum bisa dipastikan, namun dengan langkah Convington & Burling LLP melindungi dokumen tersebut membuat banyak pihak percaya bahwa memang Microsoft sudah merencanakan Xbox 720, Kinect 2 dan Project Fortaleza sejak tahun 2010. Apalagi Xbox SmartGlass yang yang dikonfirmasikan selama event Electronic Entertainment Expo (E3) 2012 lalu menjadi satu wujud nyata yang paling mendekati konsep Project Fortaleza. Kami mendapat bocoran jika salah satu majalah game Indonesia yang terbit awal Juli nanti bakal mengulas lebih banyak mengenai Project Fortaleza ini, serta perbandingannya dengan teknologi yang diduga juga diaplikasikan kompetitornya yaitu Google Glass, Nintendo Wii U dengan GamePad dan PlayStation 3 dengan PlayStation Vita.

Lanjut ke halaman 2…. untuk detail terbaru mengenai Xbox 720!

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleNaruto Road to Ninja : Penampakan Terbaru Tsunade, Ino, Sai, dan Shizune
Next articleMengintip Demo 20 Menit Dead Space 3!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.