Melihat Aksi Stan Lee dalam DLC Amazing Spider-Man

Sebelumnya, saya pernah menuliskan preview lengkap tentang game Amazing Spider-Man yang menurut rencana akan dirilis pada 26 Juni nanti dalam artikel ini. Dalam artikel tersebut, saya juga menuliskan bahwa kamu bisa mendapatkan DLC eksklusif Play As Stan Lee apabila kamu melakukan pre order game ini di Amazon. Nah, dalam kesempatan kali ini Beenox (dan Stan Lee-nya sendiri!) akan menunjukkan kepada kamu bagaimana gameplay dalam DLC ini nantinya.

Dalam melaksanakan misi untuk mengumpulkan potongan-potongan komik di seluruh kota, rupanya Stan Lee juga memiliki kemampuan ala Spidey, mulai dari mengeluarkan web swing untuk bergelantungan dari satu gedung ke gedung lain, atau web shooter untuk menghajar musuh. Kamu juga bisa melihat, bahwa meskipun sudah berumur tua, Stan Lee masih cukup lincah dalam menghajar musuh (minimal di dalam game, bukan di dunia nyata. :D)

httpv://www.youtube.com/watch?v=_1bcXQnwjf0

Bukan hanya itu, Stan Lee juga bisa memiliki “indera keenam” menggunakan kacamatanya, dimana dia bisa menentukan dimana lokasi musuh sebelum menghajarnya. Bagi para penggemar komik, tentunya tidak akan melewatkan kesempatan untuk memainkan salah satu legenda hidup Marvel ini dan strategi Beenox untuk menarik para penikmat komik dengan hadirnya Stan Lee ini terlihat sangat menjanjikan. Bagaimana, sudah siap untuk memainkan Stan Lee?

[sumber: CVG]


SHARE
Previous articleIkuti Petualangan Leon dalam Demo Terbaru Resident Evil 6
Next articleAsphalt 7: Heat Dirilis, Pertama Kali Luapkan Adrenalin Untuk iOS!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.