Samsung Merilis Source Code Galaxy Note 10.1, Segera Dapatkan Custom ROM

Berkat statusnya sebagai Open Source, pengembangan android oleh developer individu menjadi suatu aktivitas yang mudah. Seperti Samsung yang akhir – akhir ini berbaik hati dengan segera merilis source code perangkat Android mereka setelah dirilis di pasaran. Kali ini giliran source code Galaxy Note 10.1 bisa kamu download melalui Samsung Open Source Release Center.

Selain Galaxy Note 10.1, kamu juga bisa mendapatkan source code Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7 Plus. Source code tersebut bakal sangat berguna bagi para developer custom ROM, dan pasti juga bakal bisa dinikmati mereka para pengoprek yang biasa menggunakan custom ROM. Kamu bisa temukan, dan juga download source code tersebut melalui Samsung Open Source Release Center, dengan mengetikkan kode seri tablet tersebut, mulai GT-N8000 untuk Note 10.1, GT-P7500 untuk Tab 10.1 dan GT-P6200 untuk Tab 7 Plus.


SHARE
Previous articleKonami Rilis Website Spesial untuk Rayakan 25 Tahun Kiprah Metal Gear!
Next articleApple iPhone 5, Layar Lebih Besar, Tubuh Lebih Ramping
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.