Kerennya Koleksi LEGO Avengers

Film The Avengers memang sudah lewat. Berbagai pernak-perniknya juga pernah beberapa kali dibahas di Duniaku.net (mulai trading card game, storybook, boxset DVD dan blu-ray, sampai kacamata 3D dan parfum signature). Satu hal yang terlewat… mainan LEGO-nya!

Seri Avengers versi LEGO ini masuk ke dalam tema Marvel Super Heroes. Di luar produk promotional, ada empat varian produk: Captain America’s Avenging Cycle, Loki’s Cosmic Cube Escape, Hulk’s Helicarrier Breakout, dan Quinjet Aerial Battle. Mini figure-nya juga lengkap. Mulai Iron-Man, Hulk, bahkan sampai Loki dan pasukan alien Chitauri.

Kenapa Duniaku Network mendadak bahas LEGO juga, sih?
Ceritanya waktu kecil dulu saya suka sekali main LEGO. Seingat saya, LEGO ya begitu itu. Modelnya nggak sevariatif sekarang. Nah, pada saat Lebaran kemarin, kedua anak saya ingin membelanjakan THR alias Tunjangan Hari Raya-nya untuk beli mainan. Dipilihlah LEGO. Alin, anak perempuan saya, memilih LEGO Friends yang ditujukan untuk pasar cewek. Sedang adiknya, Alan, bingung memilih LEGO City atau LEGO Avengers. Pilihan Alan akhirnya jatuh ke LEGO City (Passanger Plane). Saya pribadi udah kepincut Iron-Man imut versi LEGO. Anak-anak saya puas dan mereka (bersama saya) asyik menyusun bata-bata LEGO beberapa hari kemudian. Tapi saya betul-betul nggak bisa lepas dari LEGO Avengers. Singkatnya, saya nggak bisa tidur karena terus terbayang-bayang. Saya pun memutuskan untuk hunting LEGO Avengers. Sampai komplit pula. Hahaha~

Kembali ke topik LEGO Avengers. Yuk, kita intip apa saja sih varian LEGO untuk para jagoan Marvel ini:

Eh, simak dulu trailernya ya.

[via LEGO Marvel Super Heroes]

1
2
3
4
5
6
7

SHARE
Previous articleDragon Nest : “Update Level Cap 40”
Next articleCrazy Kart 2 : “2x EXP & 2x Gold”
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.