MOLPoints sekarang tersedia di seluruh outlet Alfamart

PT MOL AccessPortal (MOL Indonesia) dengan gembira mengumumkan kerjasamanya dengan Alfamart, jaringan retail terbesar di Indonesia.

Mulai  10 September 2012, MOLPoints dapat dibeli di lebih dari enam ribu outlet Alfamart di seluruh Indonesia.  Hal ini sejalan dengan komitmen MOL untuk menyediakan layanan terbaik dan kemudahan pembelian bagi pengguna MOLPoints di Indonesia.

MOLPoints, produk utama MOL Global, adalah mata uang virtual yang di gunakan oleh gamer social dan konsumen online untuk mendapatkan in-game credits dan barang digital.  Diantaranya adalah  Zynga Game Cards, Electronic Arts’ Playfish Cash dan banyak lagi (silakan kunjungi  http://www.mol.com untuk daftar lengkap produk).  MOLPoints juga dapat digunakan untuk memperoleh Facebook Credits (FBC) dari jejaring social terkenal, Facebook, untuk membeli berbagai item virtual dalam game-game yang ada di platform Facebook.

Jadi mulailahmenikmati kemudahan mendapatkan mata uang virtual favorit kamu seperti FBC dan game credit lainnya dengan MOLPoints yang tersedia di outlet-outlet Alfamart sekarang juga!

 

Tentang PT. MOL AccessPortal

PT. MOL AccessPortal (MOL) adalah anak perusahaan MOL Accessportal Sdn Bhd, yang menyandang status MSC Malaysia, yang mengoperasikan dan mengembangkan sistem pembayaran. MOL menangani lebih dari 60 juta transaksi dengan volume pembayaran tahunan mencapai lebih dari US$ 300 juta. MOL memilikin lebih dari 600,000 jaringan fisik untuk pengumpulan pembayaran di lebih dari 80 negara. MOL juga terhubung online ke lebih dari 88 bank di 9 negara di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.mol.com

 

Tentang MOL Global Pte Ltd (MOL Global)

MOL Global adalah salah satu perusahaan Internet terbesar di Asia Tenggara dan memiliki penuh penyedia layanan pembayaran, MOL AccessPortal Sdn Berhad (MOL) dan pioneer dunia jaringan social, Friendster Inc. (Friendster). Melalui kepemilikan MOL dan Friendster, secara regional, MOL Global adalah salah satu perusahaan terbesar yang memiliki solusi dari hulu ke hilir yang meliputi konten, jaringan distribusi dan perdagangan, menggabungkan jaringan titik pengumpulan pembayaran fisikal dan platform pembayaran dengan nama besar Friendster, jaringan online social dan komunitas gaming di Asia. Untuk informasi lebih lanjut tentang MOL ,kunjungi www.molglobal.net atau www.mol.com


SHARE
Previous articlePilihan Baru Lenovo, IdeaPhone K860 Quad Core atau IdeaPhone A660 Anti Debu-Air
Next articleFitur Attacking Intelligence FIFA 13, Berikan Opsi Lebih Banyak saat Menyerang!
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.