HTC OneX+ Dengan Memory 64GB Serta Tegra3+ Berkecepatan 1.7GHz!

HTC One X sudah hampir setengah tahunan ini berada di pasaran. Flagship HTC tersebut menuai banyak pujian karena casing polycarbonate dan desain unibody yang kokoh. Selain itu, versi ekslusif operator AT & T di Amerika yang disebut HTC One XL juga menjadi pilihan menarik karena menggunakan chipset Snapdragon S4. Juli 2012 lalu sebenarnya ada rumor menyebutkan bahwa HTC sudah menyiapkan versi upgrade-nya, One X+.

Saat itu yang sudah diketahui bahwa One X+ menggunakan versi upgrade dari chipset nVidia yang dipakai pada One X, yaitu Tegra 3+ dengan prosesor yang ditingkatkan clock speed-nya menjadi 1.7GHz pada kinerja single-core (atau 1.6GHz maksimal untuk kerja bareng empat core-nya), serta GPU yang diklaim 25% lebih cepat. Diperkirakan One X+ bakal dirilis September 2012 ini untuk operator T-Mobile di Amerika. Versi internasionalnya sendiri belum ada kabarnya.

Dan sekarang September 2012, kabar terbaru One X+ muncul dalam brosur operator seluler dari Inggris Raya, O2. Melalui brosurnya kita mendapatkan data lain, seperti internal storage yang diperbesar menjadi 64GB (dibandingkan 32GB pada One X, dan menjadi salah satu kelemahannya), serta tambahan jatah gratis “storage di udara” melalui Dropbox sebesar 25GB. Dan harga Droid yang langsung menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean tersebut adalah £479.99, atau sekitar Rp. 6 jutaan tanpa kontrak. Sisa spesifikasi lainnya yang masih rumor, namun sepertinya bakal sama seperti HTC One X yang kita kenal sekarang ini. Bagaimana HTC Indonesia, apakah juga mau memasukkan versi yang satu ini…. ?


SHARE
Previous articlePeristiwa Boston Tea Party dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed III
Next articleNokia Lumia 820 dan Lumia 920 Dirilis November, Harga Mulai Rp. 6 Jutaan!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.