Kart Rider Relaunch In November 2012

Ada kabar yang sangat menggembirakan dari Tim Kart Rider. Tak lama lagi Pihak Tim akan meluncurkan Versi terbaru dari Kart Rider, yaitu Kart Rider 2. Wahh.. pasti gamenya lebih seru nih. Kita lihat saja yuk Info lebih lanjutnya.

Sebelumnya Pihak Tim sudah mempersiapkan sebuah rencana besar untuk KartRider, khususnya untuk para Riders yang sudah setia dan yang sampai sekarang masih melakukan drift di sela-sela kesibukan masing-masing.

Untuk itu, Tim berniat melakukan perubahan besar pada KartRider yang tujuannya mengajak kalian para MMO Racing gamer merasakan sensasi yang berbeda dari KartRider, sesuatu yang lebih fun, sesuatu yang mendorong kalian untuk terus dapat menunjukkan skill drift kalian, dan sesuatu yang selalu memicu kalian untuk menjadi juara diantara para Riders Indonesia.

Dan Pihak Tim rasa, inilah saat yang ditunggu bagi kami untuk mengumumkan perubahan tersebut kepada seluruh Rider di tanah air bahwa inilah wajah baru dari KartRider Online Indonesia.

Yup! KartRider 2.0 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. untuk mendukung penerapan versi terbaru KartRider 2.0 ini, sebelumnya Tim harus menutup service KartRider yang sedang berjalan sekarang demi kestabilan sistem dalam seluruh penerapan aplikasi versi terbaru KartRider 2.0.

Service KartRider akan resmi ditutup pada tanggal 25 Oktober 2012

Penutupan service KartRider ini akan berlangsung selama satu minggu sejak periode penutupan, dan database kalian (Rank, EXP) Tidak akan direset dan satu hal lagi, bagi kalian yang sudah memiliki level minimum Starred Yellow Glove 5, pada KartRider versi saat ini, akan mendapatkan Kart permanen sebagai berikut:

BW’s PRO Scooter

 Hadiah di atas akan kalian terima saat service KartRider 2.0 dibuka perdana

Kart permanen tersebut diberikan kepada kalian sebagai bentuk apresiasi & terima kasih kami. untuk kalian perhatikan, bahwa partisipasi dan pengertian kalian dalam hal ini sangat membantu untuk melancarkan rencana Tim KartRider. Kapan service KartRider 2.0 akan dibuka kembali?

KartRider 2.0 akan dibuka perdana pada tanggal 1 November 2012

Jika Client KartRider 2.0 sudah tersedia di website, diharapkan untuk kalian mengganti client lama kalian, dengan KartRider 2.0 new client sebelum tanggal 1 November 2012

Dan ikuti terus info-info tentang event terbaru yang sudah disiapkan untuk kalian, pada saat peluncuran perdana KartRider 2.0


SHARE
Previous articleDibalik Video Presentasi Samsung, Kenali Fitur Baru Galaxy Note II
Next articleZigma Video Game Release Date Oktober 2012

Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.