Post TGS 2012: Mengintip Isi Buklet Indonesian Game Studios!

Perhelatan TGS 2012 memang sudah lebih dari seminggu berlalu, namun masih banyak kisah menarik yang tersisa dari perhelatan tahun ini. Salah satu kisah menariknya adalah tentu keikutsertaan Indonesian Game Studios yang diwakili oleh Altermyth dan Agate Studio. Jika terlewat dengan aktivitas apa saja yang dilakukan wakil Indonesia ini di arena TGS 2012 lalu, kamu bisa membuka kembali artikel coverage hub kami di sini.

Seperti yang kita ketahui, selain menampilkan trailer-trailer game dari developer Indonesia, booth Indonesian Game Studio juga membagi-bagikan sebuah buklet kepada pengunjung yang hadir. Mungkin banyak diantara kamu yang penasaran, seperti apa sih isi dari buklet Indonesian Game Studios ini? Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan menunjukkan hasil scan dari buklet setebal kurang lebih 20 halaman ini. Selamat menyimak, dan klik pada gambar untuk memperbesar ya!

[nggallery id=44]

Ikuti terus Duniaku.net untuk artikel menarik lainnya pasca TGS 2012 ya!


SHARE
Previous articleRIM-pire Strikes Back, Demo Terbaru BlackBerry 10 Kembali Mencuri Perhatian
Next articleGina Carano, Wanita Pertama yang Gabung di Female Expendables

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.