Detail Animal Crossing Jump Out Dari Nintendo Direct

Nintendo lagi-lagi mengadakan acara Nintendo Direct untuk memberikan detail mengenai game terbaru mereka. Kali ini yang dibahas adalah Animal Crossing Jump Out. Apa saja yang diumumkan oleh Nintendo kali ini?

Detail Animal Crossing Jump Out Dari Nintendo Direct

Detail Animal Crossing Jump Out Dari Nintendo Direct

Beberapa jam yang lalu, Nintendo baru saja mengadakan siaran khusus Nintendo Direct. Yang kali ini dibahas di channel video ini adalah Animal Crossing Jump Out, seri terbaru dari Animal Crossing yang akan dirilis untuk 3DS. Lewat video-nya tersebut Nintendo mengkonfirmasikan berbagai hal. Yang pertama adalah kembalinya comedy club, dimana kamu bisa mendengarkan musik dan juga mendengarkan lelucon stand up comedy. Yang akan bertanggung jawab untuk musik adalah DJ KK Slider, sementara itu yang bertugas untuk mengocok perutmu adalah Shisho sang komedian. Nantinya DJ KK akan memainkan berbagai jenis musik, termasuk musik dari game-game klasik NES. Oh iya, kamu juga bisa melakukan berbagai reaksi atas lelucon yang dilontarkan Shisho.

Detail Animal Crossing Jump Out Dari Nintendo Direct

Selain komedi klub, detail lain mengenai Animal Crossing Jump Out yang sudah dikonfirmasi adalah mengenai kemampuan untuk membuat jalanmu sendiri. Fitur ini sedikit mirip dengan fitur edit tekstur tanah yang diperkenalkan di Animal Crossing sebelumnya.

Dua detail terakhir yang dibahas di Nintendo Direct meliputi mode co-op, dimana 2-4 pemain bisa memainkan berbagai mini game dengan menggunakan koneksi wireless lokal. Salah satu mini game mengharuskan pemain untuk mengumpulkan buah. Dengan menyelesaikan mini game ini, nantinya kamu akan mendapat medali, yang bisa ditukarkan dengan berbagai souvenir. Dan detail terakhir adalah mengenai kemampuan untuk memanggil warga kota dengan meneriakkan kata-kata secara sungguhan. Jika kamu tertarik melihat video-nya sendiri, silahkan mengunjungi website ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU