Clark Gregg Kembali Sebagai Agent Coulson di TV Seri Marvel’s S.H.I.E.L.D.!

Kembali ke bulan Juni yang lalu, saya sempat menginformasikan kalau karakter Agent Coulson yang tewas dibunuh Loki di Marvel’s The Avengers, diisukan akan kembali dihidupkan dengan mengubahnya menjadi seorang android bernama the Vision. Namun kalau sebelumnya hanya sebuah rumor, kali ini Gregg dipastikan akan kembali memainkan perannya sebagai Agent Coulson, tapi tidak dilayar lebar melainkan di seriel TV terbaru dari Marvel.

Bertempat di panel Marvel Television di New York Comic Con, pimpinan dari TV, Jeph Loeb menginformasikan kalau aktor Clark Gregg yang sempat bermain sebagai Principal Coulson di “Ultimate Spider-Man“, dipastikan akan kembali menjadi Agent Phil Coulson di Serial TV live-action berjudul Marvel’s S.H.I.E.L.D.! yang akan ditayangkan di ABC. Dimana naskahnya dikerjakan oleh Josh Whedon bersama dengan Jed Whedon dan Maurissa Tancharoen.

Sayangnya mereka tidak menjelaskan tentang timeline dari TV seri Marvel’s S.H.I.E.L.D. ini, apakah mengambil setting waktu dimasa lalu atau sebelum tewasnya Coulson di Marvel’s The Avengers. Dan meski belum ada konfirmasi resmi, namun besar kemungkinan kalau samuel L. Jackson juga akan bergabung disini sebagai Nick Fury.

Sumber: MovieWeb


SHARE
Previous articleNew York Comic-Con: Nantikan Demo DmC Dalam Waktu Dekat
Next articleSimak Deleted Scenes Dari The Amazing Spider-Man
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.