Battlefield 3 Aftermath Dirilis 27 November 2012, Unggulkan Mode Scavenger

Semenjak dirilis Oktober 2011 lalu hingga sekarang, sudah ada tiga downloadable content (DLC) untuk Battlefield 3 disediakan EA Digital Illusions CE dan Electronic Arts. Dan kini kami mendapatkan detail untuk DLC keempatnya.

Setelah Back to Karkand yang dirilis December 2011, Close Quarters pada Juni 2012, kemudian Armored Kill yang muncul awal September 2012 lalu dengan kendaraan baru seperti tank, ATV, dan mobile artillery, kini Digital Illusions bakal merilis Aftermath pada 27 November nanti untuk pengguna Premium PS3. Semetara untuk X360, bisa jadi seminggu kemudian seperti DLC sebelumnya.

Selain trailer, beberapa informasi baru mengenai DLC baru ini juga dibeberkan Electronic Arts. Di sini kamu mendapatkan mode baru, Scavenger, variasi Conquest yang bakal berhubungan dengan setting dari ekspansinya, Teheren yang telah hancur. Kamu mengendalikan seorang soldier yang terpisah dari satuannya, dilengkapi hanya dengan pistol dan harus mengais reruntuhan untuk menemukan senjata yang lebih kuat. Jika beruntung, mungkin kamu menemukan crossbow dengan teropong dalam trailer.

Ekspansi ini juga menambahkan empat map, seperti Markaz Monolith. Juga ada tiga kendaraan baru, sepuluh assignment, sepuluh dog tag baru, dan lima achievement/trophy. Electronic Arts menambahkan jika Aftermath bisa kamu dapatkan dengan harga $14.99 untuk PS3 dan PC, serta 1200 MSP pada Xbox 360.

Battlefield 3: Aftermath Premiere Trailer

Sumber: Battlefield.com


SHARE
Previous articleAcer Iconia Tab A110, Paket Tegra 3 Plus Jelly Bean Hanya 2 Jutaan!
Next articleTips & Trick: Cara Aktifkan Console Command Torchlight II (PC)

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.